Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Error tidak bisa di Format

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Error tidak bisa di Format - Anda pasti tau itu Flashdisk, iya Flashdisk adalah suatu alat yang dapat menyimpan file atau data. meski berukuran mungil alias kecil, namun Flashdisk dapat menyimpan data sebesar apapun. Itu juga tergantung sebesar apa Space Memorinya.

Nah, kok bisa ya Flashdisk saya tidak bisa di Format? apa masalahnya?

Menformat Flashdisk bertujuan menghilangkan Virus atau data yang tidak bisa digunakan lagi, atau sudah terinfeksi virus. Namun ada beberapa penyebab flashdisk tidak dapat di format.

Sebelum melakukan Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Error tidak bisa di Format sebaiknya anda mencoba untuk menancapkan Flashdisk anda ke Windows dan PC lain yang terinstall Windows xp,7,8 Untuk melakukan pemformatan. Apabila masih belum bisa juga anda bisa melakukan cara-cara seperti berikut :

1. Masukkan Flashdisk ke dalam port USB yang ada pada laptop/CPU.
2. Klik Start kemudian pilih RUN.




7. Tutup dialog Registri Editor, cabut flashdisk lalu restart komputer Anda

8. Setelah cara perbaikan diatas selesai dengan sempurna, biasanya flashdisk sudah bisa dipakai kembali karena kode write protectednya sudah hilang. Semisal flashdisk masih mengalami kendala gunakan cara kedua yaitu menggunakan software.

Itulah artikel Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Error tidak bisa di Format. Semoga dapat bermanfaatbagi Anda, baca juga artikel menarik lainnya.


Sumber : http://lapkom313.blogspot.com/

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?