Promo AirAsia Mulai 39 Ribu, Mau?

Promo AirAsia terbaru saat ini memberikan harga menarik bagi Anda yang memesan tiket mulai dari hari ini hingga tanggal 22 September 2013, Jadwal terbang juga dimulai tanggal 11 September 2013 hingga 15 Desember 2013. Promo Airasia ini khusus untuk rute Medan-Penang, Medan-Singapura dan Medan -  Kuala Lumpur.

Update April 2014:
Promo AirAsia kali ini belum ada lagi Promo AirAsia Mulai 39 Ribu, silahkan lihat Promo AirAsia 2014 Terbaru.

Bagi Anda yang ingin berlibur atau sekedar berkunjung ke negara jiran Malaysia dan Singapura, silahkan manfaatkan promo airasia ini. Mulailah mencari tiket murah airasia di websitenya, karena tidak semua kursi pada rute tersebut seharga 39 ribu. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan tiket promo airasia tersebut, namun jika tidak, harga tiket reguler pernerbangan rute tersebut juga tidak terlalu mahal.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya juga terdapat penerbangan yang sangat murah dari Surabaya ke Bali dengan harga mulai dari 239 ribu, Surabaya ke Semarang 269 ribu, Surabaya ke Kuala Lumpur seharga 499 ribu dan Surabaya ke Singapura 299 ribu. Pemesanan dan jadwal terbang juga sama dengan promo airasia diatas.

Jika Anda berasal dari Bandung, Ada promo perjalanan airasia ke Kuala Lumpur dengan harga mulai 299 Ribu rupiah. Ayo masih ada waktu hingga tanggal 22 September untuk melakukan pemesanan, namun jangan sampai keburu habis tiket yang murahnya ya... semakin cepat ambil keputusan untuk membeli maka semakin besar keuntungan diskon yang Anda dapatkan.

Demikianlah info promo airasia mulai 39 ribu, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?