Power Bank:: Pilihan Terbaik dengan Harga Murah

Powerbank merupakan charger portable yang dapat digunakan untuk mengisi batre hp, blackberry, tablet PC, apple dan produk elektronik lainnya. Powerbank juga dapat di isi ulang kembali jika batre didalamnya sudah terpakai habis melalui adaptor usb yang disedikan ataupun melalui komputer.

powerbank terbaik murah
Kami memperkenalkan sebuah Powerbank pilihan terbaik menurut kami dengan harga murah yaitu  Mini Portable Power Suplay Model No. PWB-546P yang merupakan powerbank yang tampil Sporty dengan logo Porsche dan berwarna putih dengan daya 5600mAh yang dilengkapi dengan lampu LED indikator untuk menunjukkan ketersediaan tenaga batre.

Hasil review kami saat menggunakan Powerbank tipe Pw-546Z yang memiliki 1 output USB ini dapat digunakan untuk mengisi hampir semua jenis produk elektronik atau produk digital yang umum digunakan seperti Blackberry, HP, Smartphone, iPad, iPhone, Tablet, kamera digital dan lain sebagainya. Setelah kami coba ngecas blackberry sudah 3x ngecas masih ada sisa daya untuk ngecas lagi.

Ada 4 lampu LED indikator yang menunjukkan besarnya tenaga powerbank saat itu, dimana jika lampu LED nyala semua maka powerbank tersebut terisi penuh begitu juga jika hanya 3 lampu yang nyala berarti powerbank tersebut memiliki kekuatan 75% lagi dan seterusnya. Sehingga Anda bisa siap-siap mengisi ulang powerbank tersebut jika lampu LED hanya tinggal 1 yang nyala.

 Spesifikasi powerbank:

  • Voltase: 5V
  • Capasitas: 5600 mAh/5V
  • Input: DC 5V/800mA (max)
  • Output: Hingga 2000mAh/5v
  • Lama ngecas: 6-8 jam
  • Power indicator: LED performing
  • Dimension: 70x55x24 mm
  • Berat Bersih: 130 gr
  • Harga: 199.000 IDR


Dengan Spesifikasi dan harga diatas diperkuat dengan hasil ujicoba kami maka kami simpulkan bahwa Powerbank ini merupakan pilihan terbaik dengan harga murah dan sangat efisien dimana Powerbank ini dilengkapi dengan 6 buah konektor (Micro 5Pin, MiNi 5Pin, Sony Ericsson, Galaxy Tab, iPad/ipad dan Nokia DC 2.0), 1 buah kabel usb, 1 buah adaptor 5v 600mAh dengan bonus tas pelindung eksekutif. Dengan konektor yang tersedia bisa digonta ganti sehingga bisa mengecas berbagai produk digital yang umun digunakan.

Powerbank mini ini meskipun kecil kekuatannya bisa untuk beberapa kali ngecas produk digital Anda seperti yang kami uji dengan mengecas blackberry curve hingga 3 kali ngecas masih kuat dan produk ini memberikan informasi juga bahwa powerbank porsche sport white ini bisa tahan lebih dari 500 kali ulang ngecas.

Powerbank ini kami rekomendasikan bagi Anda pengguna blackberry yang sering batre bb lowbet sehingga dimanapun Anda berada bisa tetap ngecas jika lagi bb lowbet.

Demikianlah info produk powerbank pilihan terbaik dengan harga murah. Semoga bermanfaat.

Kami telah menghubungi distributornya bahwa harga resmi Rp.199.000 jika order melalui Autada, kami beri  diskon 10% jika beli lebih dari 3 unit.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?