Tiket Promo AirAsia :: Tersedia Tiket Promo 1 Juta Kursi


Promo AirAsia ini dimulai dari harga Rp. 0,- (Nol Rupiah), yang tersedia sebanyak 1 juta kursi promo beragam tujuan penerbangan baik yang domestik maupun internasional. Promo ini murupakan perayaan karnaval Airasia.

Update April 2014:
Promo AirAsia kali ini belum ada lagi promo 1 juta kursi, silahkan lihat Promo AirAsia 2014 Terbaru.

=====

Pembelian tiket promo karnaval ini bisa mulai dari sekarang hingga 13 Oktober 2013, hanya sekitar 5 hari saja, namun Anda bisa membeli paket penerbangan promo yang tersedia mulai tanggal 15 Oktober 2013 hingga tanggal 8 Agustus 2014.


Perlu diperhatikan bahwa promo airasia ini tidak semua harga tiket Rp.0,- namun berfareasi tergantung rute dan tanggal penerbangan, juga setiap penerbangan tidak semua tiket promo hanya ada beberapa kursi per sekali penerbangan yang ada promonya yang totalnya ada 1 juta kursi dari tanggal 15 Oktober 2013 sampai tanggal 8 Agustus 2014.

Jika Anda menemukan harga tiket Rp.0,- itu juga belum sepenuhnya gratis, karena nol rupiah itu merupakan harga dasar tarif tiket, belum pajak, bahan bakar, bagasi dan asuransi yang terpisah dari harga dasar yang harus Anda bayar saat pemesanan tiket.

Namun demikian harga tiket pesawat promo airasia ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket pesawat yang lain dengan rute yang sama, kelemahannya adalah Anda harus pesan jauh hari sebelum berangkat sehingga Anda harus pintar mengatur jadwal agar tiket yang Anda pesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan tidak hangus karena bentrok dengan jadwal kegiatan yang lain.

Tiket promo air asia ini jika Anda tidak jadi berangkat maka bisa hangus, atau uangnya tidak bisa Anda ambil kembali (not refundable), bisa saja jadwal penerbangan Anda di undur atau dimajukan, itupun urusannya agak ribet dan tentu ada penambahan biaya lagi.

Demikianlah Promo AirAsia tersedia 1 Juta Kursi, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?