Persiapan Mudik Hari Raya Lebaran 2016

Tanggal lebaran 2013 jatuh pada tanggal 8 Agustus 2015, memang belum pasti karena harus menunggu hisab dari badan hisab kementrian Agama, namun tidak menjadi masalah dengan maju sehari tau mundur sehari yang penting sejak saat ini kita sudah mulai mempersiapkan diri baik dalam menyambut bulan Ramadhan maupun lebaran hari raya.

Persiapan Mudik Hari Raya Lebaran 2015


Persiapan Mudik Hari Raya Lebaran 2013

Biasanya pada hari raya lebaran atau idul fitri merupakan arus mudik yang paling besar di seluruh Indonesia, Bagi Anda yang mudik dengan pesawat terbang karena lokasi kampung halaman cukup jauh sehingga mempersiapkan tiket pesawat untuk mudik dari jauh hari sebelum keberangkatan merupakan suatu keuntungan. selain harga tiket yang kita dapatkan bisa relatif murah juga kita bisa merencanakan perjalanan dengan matang.

Mempersiapkan keuangan untuk hari raya lebaran 2015 juga salah satu yang penting untuk dipikirkan, karena pengeluaran saat lebaran bisa lebih dari 4x pengeluaran pada bulan-bulan sebelumnya, seperti belanja kebutuhan saat lebaran, belanja pakaian baru buat keluarga, sepatu atau sendal baru, kain sarung atau mukena baru yang biasanya serba baru, sampai rumah pun setidaknya di cat baru....  sehingga menabung merupakan sebuah tindakan bijaksana untuk mempersiapkan lebaran idul fitri.

Selain dari dua hal diatas yang paling penting adalah mempersiapkan iman kita, menyempurnakan sholat dan zikir kita sehingga disaat bulan Ramadhan kita bisa lebih khusuk dalam mengerjakan ibadah Puasa yang di akhiri dengan kemenangan dalam perayaan idul fitri...

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang disaat mudik, silahkan cari langsung daftar harga tiket promo update melaui link dibawah ini:

 ==> Daftar harga tiket promo

Jika menurut Anda harga yang tertera tersebut cocok dan ingin di booking maka kami bisa bantu melakukan pemesanan tiket pesawat tersebut melalui SMS dan BBM, berikut:

SMS : 0896-9623-6001
BBM : 26A42CC1

Beberapa tips dari kami untuk mendapatkan tiket pesawat lebih murah adalah :
  1. Jika menggunakan Garuda Indonesia silahkan pesan melalui call center garuda indonesia pada pukul 19.00 sampai 04.00 dini hari untuk mendapatkan diskon 10%. Atau jika Anda beserta keluarga berjumlah minimal tiga orang Anda bisa hubungi kami untuk pemesanan dengan diskon 10%.
  2. Jika menggunakan lion air silahkan baca artikel kami sebelumnya cara mendapatkan promo tiket lionair.
  3. Baca juga artikel kami lainnya tentang cara mendapatkan tiket promo.

Demikianlah info persiapan hari raya lebaran 2015 semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?