Cara Mudah Mendapat Tiket Lion Air Promo

Lion Air merupakan salah satu maskapai swasta nasional yang termasuk dalam pesawat yang paling banyak jadwal penerbangannya, hampir setiap kota di Indonesia tersedia Lion Air. Perjalanan udara dengan lion air tergolong masih primadona Indoneis karena selain murah, juga terkesan lebih aman dibanding dengan maskapai lain dikelasnya. Menurut pengamatan kami sebagai travel agent, tiket lion lebih banyak peminatnya dibanding tiket pesawat lain, namun jika garuda air harganya sama dengan lion air atau tiket garuda hanya sedikit lebih mahal, maka penumpang akan memilih terbang bersama garuda.

Cara mendapatkan tiket lion air promo memang gampang-gampang susah, Anda butuh sedikit tips cerdas agar bisa dapat tiket lion yang murah, karena biasanya setiap penerbangan ada tiket lion yang murah namun tiket murah tersebut mempunyai kuota yang terbatas, biasanya kuota tiket promo lion air hanya 7 kursi tiket paling murah pada klas X, kemudian disusul tiket lion promo V sebanyak 7 seat dan tiket lion promo T sebanyak 7 Seat. Tiga klas tiket promo lion air inilah menjadi rebutan para calon penumpang lion air, sehingga jika Anda tidak tau, bisa-bisa Anda tidak mendapat tiket promo lion air.

Sebagai contoh, pada gambar dibawah ini adalah Portal Travel Agent lion air, kami pilih penerbangan Banda Aceh - Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2012, maka terlihat di gambar ada tiga kali penerbangan yaitu jam 6 pagi, jam 12.15 siang dan jam 16.35 sore, khusus penerbangan jam 6 pagi kuota tiket promo klas X dan V sudah 0 (kosong), itu artinya tiket lion tersebut sudah dibeli/dibooking oleh orang lain, Anda masih mempunyai kesempatan mendapat tiket murah pada jam berikutnya yaitu jam 12.15 siang, yaitu Anda dapat tiket promo kelas X atau tiket lion yang paling murah.
Tiket lion promo kelas X paling murah
Gambar 1. Tiket lion promo kelas X paling murah
Namun jika Anda harus berangkat dipagi hari karena keperluan mendesak, Silahkan booking saja dulu tiket dengan kelas yang tersedia saat itu untuk mengantisipasi harga tiket naik lagi. Akan tetapi Anda harus proaktif setiap saat mengecek jam penerbangan ini siapa tau masih ada penurunan harga menjelang time limit (batas pembayaran). Biasanya harga tiket promo kembali tersedia jika ada penumpang membatalkan penerbangannya atau bisa jadi penumpang yang sudah membooking tiket namun belum membayar tiket tersebut disaat sudah jatuh waktu pembayarannya. Jika Anda menemukan tiket kelas promo kembali tersedia, silahkan booking ulang tiket Anda dengan harga promo yang lebih murah.

Tiket lion promo kelas X tidak tersedia lagi
Gambar 2. Tiket lion promo kelas X tidak tersedia lagi

Pada gambar 2 diatas Anda bisa lihat bahwa tidak tersedianya lagi tiket promo paling murah atau kelas X, tiket promo yang tersedia saat itu hanya kelas V, namun tetapi ada kemungkinan tiket promo kelas X kembali tersedia, sejalan dengan itu tetap ada juga kemungkinan tiket promo tersebut (kelas V) habis terjual. jadi selalu-lah booking dulu tiket yang tersedia saat itu untuk mengamankan posisi tiket Anda agar tidak bertambah mahal nantinya, sambil Anda tetap proaktif mencari tiket yang lebih murah.

Demikianlah Cara Mudah Mendapat Tiket Lion Air Promo, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?