Cara Mendapat Tiket Pesawat Harga Murah - Informasi Tiket Pesawat Harga Murah dari beberapa maskapai sangat penting untuk membandingkan mana tiket pesawat harga paling murah, karena kebanyakan dari kita menginginkan tiket pesawat harga murah agar tidak terlalu membebani masalah keuangan kita.

Airlines, secara umum, hanya menyisihkan sekitar 10 persen (atau kurang) dari kursi mereka untuk tiket pesawat dengan harga yang sangat murah (Tiket Promo). Sebagian besar penerbangan memiliki titik harga sekitar delapan, atau tingkat harga: empat harga yang berbeda untuk penumpang biasa dan empat harga yang berbeda untuk penumpang bisnis (yang membeli dalam aturan 14-hari-sebelum-keberangkatan).
Bagaimana perusahaan adalah bahwa 10 persen? Nah, supaya kau tahu, saya telah menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mengkonfirmasi apa yang orang maskapai beberapa telah mengatakan kepada saya, dan itu adalah: Jika maskapai penerbangan mempromosikan sebuah tiket pesawat di media, itu harus menjual setidaknya 10 persen dari kursi di tarif yang ada. Baca juga artikel kami sebelumnya tentang kuota tiket pesawat murah dari lionair dan sriwijaya.

Tapi mari kita katakan itu benar, yang masih berarti 90 persen dari kita tidak akan mendapatkan kesepakatan termurah. Itulah sebuah maskapai penerbangan, fakta kehidupan ekonomi.

Tapi bisakah Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tiket pesawat harga termurah? Tentu saja. Mari saya tunjukkan, dan mari kita buang beberapa mitos selama ini.

Jangan Berbelanja di Menit Terakhir

Pesawat yang dikemas hari ini, sehingga tawaran menit terakhir untuk membantu maskapai penerbangan yang mengisi pesawat mereka tidak lagi diperlukan. Anda mungkin menemukan salah satu dari waktu ke waktu, tetapi tidak mengandalkan itu. Sebaliknya, mulai berbelanja (tidak membeli) awal, biasanya, maskapai penerbangan mulai aktif mengelola kursi termurah sekitar empat bulan sebelum keberangkatan. Carilah tren, dan menggunakan teknologi untuk membantu Anda lihat ketika tujuan Anda biasanya memiliki tiket pesawat termurah yang tersedia.

Jangan membeli terlalu dini, tiket yang dibeli empat bulan sebelum keberangkatan umumnya harganya pada tingkat pertengahan. Pengecualian: Membeli Tiket Pesawat untuk Penerbangan Peak Season atau masa liburan (Lebaran, Thanksgiving, Natal), karena kenaikan harga saat ini dan terus meningkat biaya tambahan bahan bakar, Anda mungkin ingin untuk membeli tiket lebih awal dari biasanya, untuk mendapat tiket pesawat harga lebih murah.
Untuk AirAsia, sudah mulai membuka tiket pesawat harga promo mulai 6 bulan sebelum keberangkatan, semakin cepat Anda pesan tiket airasia maka semakin murah harganya. Sementara itu LionAir dan Sriwijaya Air biasanya mempunyai karakter yang sama, harga murah dibuka mulai dua minggu sebelum berangkat, namun tidak tertutup kemungkinan dibukan 2 bulan sebelum keberangkatan jika Anda ingin terbang pada waktu Peak Season. Biasanya LionAir tetap memberikan tiket pesawat harga murah sampai dimenit terakhir disaat tidak ramai penerbangan. Untuk Garuda Indonesia agak sedikit berbeda dengan beberapa maskapai lain, mungkin lebih baik Anda membaca Tips dan Rahasia Mendapat Tiket Murah Garuda Airways.

Hari terbaik untuk Membeli Tiket Pesawat Harga Murah

Penjualan tiket pesawat cenderung terjadi di awal minggu. Memang tidak selalu begitu, tetapi biasanya. Dan  cenderung meningkat pada akhir minggu. Peringatan yang sama. Sekarang, memang benar bahwa hari belanja tersibuk dalam seminggu untuk tiket pesawat adalah Selasa, tetapi tidak ada bukti bahwa Selasa adalah hari termurah untuk membeli. Pertama-tama, tiket pesawat domestik dapat dan melakukan perubahan tiga kali sehari (pada hari kerja) dan sekali sehari pada akhir pekan. Semua alasan bahwa setiap orang harus mendaftar untuk e-mail pemberitahuan yang akan mengikuti perubahan harga ini untuk Anda, dan membiarkan Anda tahu kapan transaksi yang baik tersedia.

Bagaimana dengan mitos bahwa maskapai penerbangan menaikkan harga untuk keberangkatan akhir pekan? Tidak benar. Apa yang benar adalah hari Sabtu adalah salah satu hari termurah untuk terbang. Dan hari Minggu adalah salah satu hari yang paling mahal untuk terbang.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan: Airlines mengikuti mentalitas kawanan. Jika seseorang mulai penjualan, sebagian besar yang lain akan mengikuti, jika satu menaikkan harga, yang lain akan segera menyusul.

Teknologi adalah Teman Anda

Kunjungi website pesawat favorit Anda dan lihat apa yang tersedia: Apakah mereka memiliki e-mail alert, tiket pesawat tanggal sejarah, grafik tren, informasi mengenai biaya tambahan bahan bakar dan kenaikan harga?

Temukan alat-alat dan menggunakannya. Pendidikan adalah kunci, dan memiliki teknologi yang tepat untuk membantu mendidik diri sendiri adalah penting untuk mencari tiket pesawat murah.

Ingat, perusahaan penerbangan lebih suka Anda tidak menemukan kursi murah. Mereka lebih suka bahwa Anda membeli tiket lebih mahal (atau tiket benar-benar mahal). Jadi mereka tidak membuatnya mudah bagi Anda. Oleh karena itu Cek Selalu Daftar Harga Tiket Pesawat Promo Update. Untuk mengetahui tiket pesawat harga yang paling murah.

Mengapa Tidak Beritahu Kami Ketika Membeli?

Saya tahu apa yang Anda inginkan: Anda ingin seseorang untuk mengatakan, "Oh, Anda terbang Banda Aceh ke Jakarta bulan ini tiket termurah untuk perjalanan yang mulai dijual April 2?."

Sayangnya, tak seorang pun dapat memberitahu Anda bahwa. Ini hanya tidak dapat dilakukan. Tetapi jika Anda perlu diingat insider tips saya dan tahu bagaimana menggunakan alat-alat teknologi terbaik yang tersedia, Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang baik. Anda mungkin tidak selalu mendapatkan kesepakatan terbaik, tetapi Anda mungkin mendapatkan tiket pesawat termurah kedua atau ketiga.

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi tiket pesawat harga murah.

Demikianlah Cara Mendapat Tiket Pesawat Harga Murah Untuk LionAir, AirAsia, Garuda Airways, dan Sriwijaya, semoga bermanfaat.

Poskan Komentar

 
Top