Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab - Doa pengasihan atau doa buat memikat wanita ataupun pria yang di idamkan ini baik sekali untuk diamalkan untuk memperoleh kekasih yang dimaui. Pasti tidak cuma untuk main-main ataupun hanya dengan pacaran, namun untuk jadikan pasangan dunia serta akhirat. Tidak butuh dukun atau mantra-mantra sihir, cukup hanya berdoa pada Allah dengan wasilah ayat al-Qur’an, InsyaAllah bakal terwujud.

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab
Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Sangat banyak doa serta amalan pengasihan yang datang dari ayat-ayat al-Qur’an. Di antara doa pengasihan yang paling baik adalah Doa Pengasihan Nabi Yusuf. Doa pengasihan Nabi Yusuf sangatlah mustajab apabila diamalkan dengan cara istiqomah. Tidak cuma untuk orang yang dituju saja, namun juga untuk siapapun yang bertemu dengan pengamal doa ini. 

Amalkan dua ayat doa pengasihan ini untuk orang yang betul-betul mau jadikan juga sebagai pendamping hidup dunia serta akhirat. 

Langkah atau caranya : 

Setiap saat bersua atau bersua dengan kekasih atau suami anda, bacalah ke-2 ayat ini. Untuk memperoleh dampak yang baik, sebaiknya diamalkan dengan senantiasa membaca di hadapannya. Tak perlu membaca dengan keras, cukup dengan cuma membaca didalam hati. Dihembus perlahan-lahan kearah mukanya. Diluar itu, supaya dikasihi beberapa orang, bacalah ke-2 ayat ini setiap saat habis sholat sejumlah 3 kali. 


Semoga dapat bermanfaat Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?