Inilah dia Doa untuk Orang Tua Di Dunia Akhirat

Doa untuk orang tua – Sebagai seorang anak tentunya kita harus berterima kasih kepada orang tua kita yang telah memberikan seluruh hidupnya hanya untuk kita. Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk membalas jasa orang tua yaitu dengan kita mendoakan kepadanya. Doa untuk orang tua dapat kita lakukan atau doakan ketika telah selesai shalat, dan saat-saat mustajabah doa seperti malam lailatul qadr, saat turunnya hujan dan lainya. Perlu di ketahui bahwa doa yang kita panjatkan kepada kedua orang tua tidak ada yang menghalanginya dan akan Allah terima langsung.

Doa seorang anak sangat dibutuhkan oleh kedua orang tua apalagi kalau keduanya telah meninggal dunia ini, doa yang kita hantarkan kepada beliau merupakan sesuatu yang dapat meringankan siksaannya sewaktu dalam kubur. Begitupun doa yang kita minta kepada Allah di saat kedua orang tua masih ada itupun cepat sekali Allah mengabulkan karena doa dari anaknya sendiri. 

Seperti hadits Rasulullah Saw salah satu amalan yang tidak akan putus-putus ialah doa anak yang shaleh untuk kedua orang tuanya. Jangan bingung jika anda tidak bisa atau tidak tahu doa untuk orang tua apa yang seharusnya kita berikan kepada keduanya. Di sini kami akan memberikan doa untuk orang tua yang di sering kita doakan kepada keduanya.

Inilah Lafadz Doa untuk orang tua yaitu:


Inilah dia Doa untuk Orang Tua Di Dunia Akhirat


Doa untuk orang tua merupakan doa yang sangat diwajibkan untuk seorang anak dikarenakan seorang anak harus menghargai kedua orang tuanya yang telah membesarkan kita di masa kecil dan mengorbankan segalanya untuk kita. 

Doakanlah Doa untuk orang tua setiap saat agar orang tua senang dan sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa doa seorng anak kepada orang tuanya akan sangat cepat di terima oleh Allah swt. Dengan kita sering-sering melakukan doa untuk orang tua kita akan memperoleh ridha-Nya, seperti dalam Al-Qur’an di sebutkan bahwa keridhaan Allah terdapat pada keridhaan kedua orang tua.

Selain doa tersebut dapat kita tambahkan lagi dengan doa-doa yang lain kepada keduanya dalam bahasa kita sehari-hari seperti meminta limpahan rezeki kepadanya, meminta kepada Allah supaya selamat dari api neraka dan semoga Allah swt menjaga keduanya dari kesilapan-kesilapan.

Inilah doa untuk orang tua yang bisa seorang anak minta kepada kedua orang tuanya agar kedua orang tua selalu dalam berkah Allah dan membuktikan seorang anak berbakti kepadanya lewat doa untuk orang tua. 

Doa untuk orang tua bisa kita minta setiap hari kepada-Nya dan jika keduanya masih hidup hendaknya kita merawatnya dan selalu patuh kepadanya. Semoga doa yang kami sajikan ini bermanfaat bagi anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?