Inilah Doa Sesudah Wudhu Beserta Artinya

Doa sesudah wudhu – Dalam Islam tentunya kita ketahui bahwa banyak sekali doa-doa yang diajarkan Rasulullah Saw untuk seuruh umatnya, yang mana doa-doa tersebut sangatlah baik untuk kita laksanakan dalam keseharian kita. Jika anda kurang memahami bagaimanakah lafadz-lafadz doa yang akan kita ucapkan ketika tahu bahwa disitulah orang banyak mengangkat tangan untuk berdoa seperti doa sesudah wudhu, maka disinilah anda bisa mempelajari doa tersebut.

Dalam keseharian sering kali kita melupakan hal-hal kecil dan tidak memperdulikannya padahal hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat di anjurkan kepada kita untuk mengucapkannya. Perlu di ketahui bahwa semakin banyak doa-doa kita kepada Allah dalam bentuk kebaikan sungguh Allah akan sangat senang sekali karena kita tidak lupa kepadanya dan kepada-Nyalah tempat kita mengadu. 

Doa sesudah wudhu merupakan salah satu doa yang di anjurkan untuk berdoa ketika kita telah selesai dalam mensucikan diri kita yaitu dengan berwudhu. Pada posting ini kami akan berbagi kepada anda doa sesudah berwudhu yang akan anda pelajari dan anda ajarkan lagi kepada orang lain.

Inilah Lafadz doa Sesudah wudhu:

Inilah Doa Sesudah Wudhu Beserta Artinya


Doa sesudah wudhu memanglah doa yang sering terlupakan oleh kita karena ingin cepat-cepat untuk mengerjakan shalat, tanpa disadari bahwa doa ini juga memiliki keutamaan yang besar saat membaca doa sesudah wudhu yaitu seperti hadits riwayat oleh Muslim, dibukakan pintu surga oleh Allah swt dan diperbolehkan masuk salah satu surga yang diinginkannya. Begitu besar kelebihan yang terkandungnya jika kita selalu mengerjakannya secara rutin setiap hari setelah kita selesai berwudhu.


Inilah Doa sesudah wudhu untuk anda pelajari secara rutin dan insya Allah anda akan mendapatkan kelebihan ataupun keutamaan ketika membaca doa sesudah wudhu ini. Sesuatu yang di biasakan mengerjakannya akan selalu teringat dan tidak mengharapkan apa-apa kecuali ridha-Nya Allah. 

Doa sesudah wudhu ini bisa juga anda tanamkan pada anak anda agar dari kecilnya ia senang membacanya dan mengingat doa sesudah wudhu ini sampai dengan dewasa kelak. 

Pada anak-anak biasanya apa yang kita ajarkan cepat sekali dia menhafalnya jika kita menyuruhnya dengan cara kita dan memakai trik yang cocok untuk mengajarkan sesuatu dalam hatinya. Semoga bermanfaat untuk anda dan lakukanlah secara rutin agar anda memperoleh kelebihan yang telah di janjikan oleh Allah swt.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?