Kisah Nabi : Nabi Adam A.S

Kisah Nabi Adam A.S - Allah SWT mengutus para Nabi untuk memperbaiki ahklak Manusia. Yang pertama diutus adalah nabi Adam A.s. dan yang terakhir adalah Nabi Muhammad SAW. Mungkin anda banyak belum mengetahui kisah Nabi-Nabi Allah SWT. Bnyak Cerita yang membuat hati kita terkagum kagum dengan keistimewaan yang diberikan kepada Nabi olah sang pencipta yaitu Allah SWT.



Kali ini kita akan Membahas Kisah Nabi Adam A.S.  Allah SWT berkehendak untuk menciptakan Nabi Adam. Allah SWT berfirman kepada para malaikat:

"Sesungguhnya Aku hendak menjadikan khalifah di bumi. " (QS. al- Baqarah: 30)

Ada ketidaksamaan pendapat yang sehubungan dengan arti khilafah (tentang jadi khalifah) Nabi Adam A. s.

Ada yang menyampaikan, bahawa ia juga sebagai khalifah dari grup manusia yang pertama-tama datang ke bumi dimana grup ini bikin kerosakan serta menumpahkan darah di dalamnya. Ada yang menyampaikan, bahawa ia yaitu khalifatullah, dengan pengertian bahawa ia juga sebagai khalifah (utusan Allah) dalam melakukan perintah-perintah-Nya serta hukum-hukum-Nya, kerana ia yaitu utusan Allah yang pertama. Sekianlah yang kami yakini.

Untuk membaca Selengkapnya. Silahkan Download disini : KLIK DISINI

Itulah artikel Kisah Nabi : Nabi Adam A.S. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, Baca juga Kisah Nabi lainnya di bawah ini.

Sumber : http://harmoni-my.org/

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?