Google Meluncurkan Halaman Google+ Bisnis

Google+ yang tidak mau kalah dengan facebook dengan terus meningkatkan layanan jejaring sosial-nya, sebelumnya kita sudah mengenal layanan jejaring sosial dari google yang dinamakan dengan google + , kali ini google menambahkan layanan tersebut dengan memberikan halaman bisnis bagi yang ingin meningkatkan hubungan jejaring sosial di internet. Terobosan ini disambut meriah oleh banyak pengguna jejaring sosial.

Layanan yang diberikan google page hampir serupa dengan halaman difacebook, namun tentunya google memiliki karekteristik tersendiri dalam menyajikan layanannya.

Halaman google plus Autada
Halaman google plus Autada

Ada tiga layanan unggulan yang diberikan oleh halaman bisnis google ini diantaranya, Share, Promote dan Measure. 

Berbagi/Share - Cara cepat melihat dan berbagi di Google+

Laman Google+ membantu Anda membangun hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan dengan berbagi pikiran Anda, link, foto dan promosi dengan orang yang tepat pada saat yang tepat. Ingin menawarkan tampilan-layar belakang di tim produk Anda dalam tindakan? Sorot penjualan yang unik? Dapatkan hidup, face-to-face dengan memegang umpan balik multi-orang video chatting dengan pelanggan di seluruh dunia? Dengan Google+ Pages, Anda dapat berbagi apa yang penting dengan cara yang paling penting untuk bisnis Anda.


Promote - Sebarkan berita

Ada banyak cara untuk mempromosikan situs Anda dan laman Google+. Promosikan sendiri dengan Google+ Direct Connect dan lencana Google+ , dan membiarkan orang lain merekomendasikan Anda dengan tombol +1. Termasuk logo Google+ dalam materi pemasaran Anda, mengarahkan pengguna untuk 'Ikuti Anda di Google+' dan menggunakan outlet media lainnya untuk membiarkan orang tahu Anda berada di platform juga cara yang bagus untuk tumbuh pengikut Anda. Pelajari lebih lanjut tentang kami pedoman Google+ brand .

Mengukur (Measure) untuk Memahami aktivitas Google+ Anda

Media sosial kadang-kadang bisa merasa seperti firehose data. Alat ukur Google akan segera membuat lebih mudah untuk memahami Google+ kegiatan: apa yang dikatakan orang tentang bisnis Anda, berapa banyak +1 bisnis Anda menerima dan bagaimana ini mempengaruhi lalu lintas Anda.


Untuk memulai layanan google ini, Anda cukup memiliki akun google dan memilih bisnis Apa yang paling anda geluti saat ini, ada 5 bidang bisnis yang bisa Anda pilih, seperti gambar dibawah ini:



Klik disini untuk langsung ke google+ bisnis.

Demikianlah informasi tentang Google Meluncurkan Halaman Google + Bisnis, semoga bermanfaat.


Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?