Game Komputer Untuk Mengasah Intuisi Bisnis

Sebagai praktisi bisnis, kami selalu menghubungkan beberapa game yang sering kami mainkan dengan Intuisi Bisnis. Intuisi Bisnis merupakan bakat bisnis yang terus menerus dilatih sehingga mahir menjalankan bisnis. Orang yang mempunyai Intuisi Bisnis yang bagus biasanya mempunyai usaha yang maju dan terus berkembang.

Bagi Anda yang sudah terjun ke dunia bisnis atau ada rencana mengembangkan usaha sendiri, kami menyarankan beberapa game komputer yang gratis bagi Anda untuk melatih dan mengasah Intuisi Bisnis Anda. Berikut beberapa Game Untuk Mengasah Intuisi Bisnis Anda:

1. Game Monopoly
Robert Kiyosaki seringkali mengibaratkan bisnis seperti main monopoly, seperti membeli empat rumah hijau kemudian menukar untuk membeli sebuah hotel merah yang besar. Ketika pasar real estate sangat buruk Robert Kiyosaki membeli sebanyak mungkin rumah kecil dengan uangnya yang terbatas dan ketika pasar membaik Robert menukar ke-empat rumahnya itu dan membeli satu hotel merah besar.
Robert Kiyosaki tidak perlu bekerja karena cashflow dari hotel merah besar, rumah-rumah apartemen yang mampu membiayai gaya hidupnya.
Silahkan Sederhanakan Cara berpikir Anda tentang Bisnis seperti sesederhana main monopoly, latihlah intuisi bisnis Anda saat main game monopoly. Silahkan Download game Monopoly disini.

2. Game Gone Fishing Facebook
Pada artikel sebelumnya kami telah uraikan sedikit tentng Game Gone Fishing dan Kehidupan Nyata, Game gone fishing memang seperti kehidupan nyata, melatih Intuisi Bisnis sejak Anda mulai terjun kedunia bisnis. Game gone fishing mempunyai level-level kesulitan yang melatih Anda bahwa didalam bisnis ini mempunyai tingkat resiko dan kesulitan tersendiri. Semakin tinggi kesulitan sebuah bisnis maka semakin besar profit yang bisa Anda dapatkan.
Berbeda dengan Game monopoly yang kelihatan bisnis ini begitu mudah, di game gone fishing merupakan detail dari bisnis itu sendiri dimana ada proses-proses yang harus Anda lalui agar bisa meraih tujuan Anda, seperti membeli sebuah rumah atau  membeli villa.

Memadukan kedua Game tersebut merupakan kombinasi yang sempurna dalam mengasah Intuisi Bisnis Anda. Manfaatkanlah waktu luang Anda untuk bermain game ini.

Selamat Bermain. :)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?