Apakah Anda Mencari Tiket Online? Berikut informasi Tiket Online untuk Anda!

Tiket online sering juga disebut sebagai e-tiket atau elektronik tiket, dimana dengan memiliki tiket online, Anda tidak membutuhkan tiket kertas yang manual lagi, Anda hanya butuh kode booking atau nomor tiket saja. Tiket online sekarang sudah banyak tersedia di hampir semua maskapai penerbangan, tiket pesawat online biasanya bisa Anda beli langsung via website maskapai penerbangan maupun melalui call center maskapai penerbangan masing-masing. 

Tiket Online
Barcode Tiket Online

Selain kode booking dan nomor tiket, tiket online juga bisa menggunakan barcode yang langsung dikirim ke smartphone kita seperti blackberry, Android, iphone dan lainnya. dengan menggunakan tiket online ini kita tidak perlu khawatir lagi kalau-kalau tiket hilang atau tiket ketinggalan dirumah, cukup menunjukkan barcode atau kode booking disaat Anda cek in, maka Anda tetap bisa terbang sesuai dengan bookingan Anda sebelumnya.

Keunggulan Tiket Online

Tiket Online mempunyai keunggulan dan kemudahan tersendiri dibandingkan dengan tiket manual (tiket kertas), dengan tiket online memungkinkan Anda memesan tiket langsung ke travel agent langganan Anda sementara Anda masih berada di luar kota, Anda hanya perlu mengirimkan data-data Anda untuk di bookingkan oleh travel agent (bisa via sms atau telepon), setelah deal, bayar dengan mentranfer sesuai harga tiket, kemudian tiket akan dikirim ke sms Anda berupa kode booking penerbangan.
Selain itu, tiket online juga sering menawarkan promo tiket dengan harga tiket murah sehingga bisa banyak menghemat biaya perjalanan Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Online?

Anda bisa langsung melakukan booking online melalui website maskapai pesawat yang ingin Anda gunakan, jika Anda ingin membeli tiket online dari pesawat garuda indonesia airways silahkan kunjungi website resminya di www.garuda-indonesia.com, Anda bisa memilih jadwal penerbangan Anda disana dan melihat harga tiket online secara real time, setelah cocok Anda bisa langsung membayar tiket tersebut dengan menggunakan kartu kredit. Namun bagi Anda yang tidak mempunyai kartu kredit, tiket online garuda indonesia bisa Anda dapatkan melalui travel agent terdekat, kantor perwakilan garuda atau melalui call center garuda. Khusus jika Anda membeli tiket melalui call center maka Anda bisa membayar melalui ATM dengan memasukkan kode pembayaran yang diberikan disaat anda menghubungi call center garuda indonesia.

Cara booking online tersebut diatas berlaku juga hampir ke semua maskapai penerbangan seperti lionair, sriwijayaair, airasia, firefly, bataviaair, dan lainnya. hanya saja ada perbedaan jadwal dan harga tiket masing-masing.

Demikianlah informasi Tiket Online untuk Anda, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?