Taxi Medan - Kuala Namo - Medan. Paket Antar jemput kuala namo via Avanza. Muat 7 org. Hanya sekitar 30rb/org (wajib 200rb/sekali berangkat or jemput). Tunggu apalagi, simpan nomor kami sekarang, lain waktu mungkin diperlukan, terima kasih. :) 082162758209 (Titik Husna)

TIKET MURAH :: Tips dan Rahasia Mendapat Tiket Murah Garuda Airways

Tiket Murah Garuda Airways
Tips dan Rahasia Mendapat Tiket Murah Garuda Airways - Sebelumnya telah kami uraikan 7 tips Mencari Tiket Pesawat Murah LionAir Sriwijaya dan Garuda Indonesia, kali ini kami akan melengkapi informasi tersebut dengan memberikan tips dan rahasia mendapat tiket murah Garuda Airways atau Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Airways adalah salah satu maskapai penerbangan nasional yang dikelola oleh BUMN merupakan pesawat yang paling bonafit di Indonesia dan termasuk dalam 10 besar maskapai terbaik Internasional, sehingga wajar jika tarif tiket pesawat garuda benar-benar mahal bisa 2-3 kali lebih mahal dari harga tiket pesawat domestik lainnya.Meskipun Pesawat Garuda Indonesia tergolong pesawat yang mahal namun tetap saja memiliki banyak peminat untuk terbang bersama Garuda karena selain pelayanan Garuda lebih bagus, terbang dengan pesawat garuda juga mempunyai rasa aman tersendiri dibandingkan dengan pesawat lain, namun yang menarik bagi kami adalah garuda memberikan makan siang/malam bagi penumpang yang terbang bersama garuda (jika terbang sekitar 3 jam), makan bersama diatas pesawat merupakan pengalaman menarik yang sulit untuk dilupakan.

Sekarang banyak pebisnis ataupun karyawan perusahaan negeri/swasta menjadikan pesawat garuda standar penerbangan mereka, kadang mereka tidak mau terbang jika bukan dengan garuda Indonesia, alasannya demi keamanan, tidak peduli berpapun harga tiket pesawat tersebut karena semua ditanggung oleh perusahaan. Namun bagi Anda yang ingin terbang bersama Garuda Indonesia saat ini tidak usah khwatir lagi soal mahalnya tiket pesawat garuda karena kami akan memberikan tips dan rahasia mendapat tiket murah pada maskapai ini, berikut tips dan rahasia dari kami:
  1. Pesan Tiket langsung dari Website Garuda Indonesia Airways
  2. Menjadi member Garuda Indonesia
  3. Menjadi member GFF (Garuda Frequent Fly)
  4. Hubungi Call Center Garuda Indonesia
  5. Berteman dengan Travel Agent
Untuk lebih jelasnya mari kita uraikan satu persatu:

1. Pesan Tiket langsung dari Website Garuda Indonesia Airways
Saat ini garuda indonesia telah banyak melakukan perubahan di websitenya karena tidak mau kalah dengan beberapa maskapai yang baru bermunculan belakangan namun mempunyai pelayanan yang lebih bagus khususnya dibidang booking online. Oleh karena itu garuda indonesia meningkatkan pelayanan online mereka dengan memperbaiki fasilitas-fasilitas online booking, kemudian mereka melakukan promosi untuk memperkenalkan betapa bagusnya garuda indonesia saat ini dengan memberikan tiket murah jika kita booking langsung melalui website garuda indonesia. Anda dapat selalu cek ketersediaan tiket murah dari website garuda dan langsung dibooking beli melaui website tersebut tanpa harus ke travel Agent, tentunya dibutuhkan kartu kredit dalam proses pembayarannya.

2. Menjadi member Garuda Indonesia
Rahasia kedua agar bisa mendapat tiket murah garuda indonesia adalah dengan menjadi member di website garuda indonesia, silahkan daftar gratis langsung melalui website garuda indonesia. Dengan terdaftarnya Anda diwebsite tersebut maka setiap promo tiket murah dari garuda Indonesia akan Anda terima langsung melalui email.

3. Menjadi member GFF (Garuda Frequent Fly)
Garuda Frequent Fly atau GFF ini merupakan salah satu bentuk layanan Garuda sebagai apresiasi pelanggan. Dalam setiap penerbangan dengan Garuda Indonesia member GFF berkesempatan untuk mengakumulasi mileage, yang kemudian dapat ditukarkan dengan Potongan harga tiket (tiket murah) atau Tiket Gratis tergantung jumlah mileage penerbangan Anda. Tiket gratis yang Anda dapatkan ini tidak harus dipakai sendiri bisa juga Anda berikan kepada Anak, Istri, Saudara, rekan dan kenalan anda. Selain itu, Sehingga dengan menjadi member GFF Anda berkesempatan untuk dapat tiket murah atau bahkan tiket Gratis selain Member GFF juga diberikan kenyamanan melalui berbagai fasilitas eksklusif sesuai tingkatan keanggotaannya, seperti check-in counter khusus, bagasi tambahan dan akses ke Garuda Indonesia Executive Lounge. Untuk menjadi member GFF Anda dapat mendaftar melalui  situs http://gff.garuda-indonesia.com atau dapat mengisi formulir aplikasi yang tersedia di kantor Penjualan Garuda Indonesia Domestik dan Internasional ataupun mendaftar melalui partner Garuda Indonesia dalam program GFF.

4. Hubungi Call Center Garuda Indonesia
Menghubungi call center adalah alternatif cepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket murah namun Anda tidak bisa mengakses internet atau ke travel Agent. Harga tiket pesawat garuda melalui call center garuda indonesia tidaklah semurah jika Anda membeli tiket langsung melalui website garuda namun Anda bisa dengan cepat membooking tiket disaat Anda mengetahui ada harga tiket yang murah, tanpa harus menunggu keesokan harinya, karena bisa jadi keesokan hari harga tiket murah tersebut tidak tersedia lagi. Melalui call center Anda bisa booking tiket dan mendapatkan kode pembayaran tiket yang bisa anda bayarkan melalui sms banking, internet banking maupun ATM terdekat.

5. Berteman dengan Travel Agent
 Ini adalah rahasia terakhir cara mendapat tiket murah Garuda Indonesia Airways, biasanya garuda juga memberikan kuota promosi jika Anda beli tiket di travel agent langganan Anda, seperti booking family yaitu jika Anda terbang bersama keluarga lebih dari dua orang maka akan mendapat potongan harga sekitar 20% dari harga Aslinya, mungkin masih banyak promo tiket-tiket murah yang terdapat pada travel Agent, syaratnya anda harus dekat dengan travel Agent tersebut, jadikan mereka teman perjalanan Anda.

1 Komentar :