Cara Melihat Harga Tiket Pesawat Lion Air

Tiket Harga Pesawat Lion Air


Harga Tiket Pesawat Lion Air - Lion Air merupakan salah satu maskapai penerbangan yang paling populer saat ini, selain memiliki banyak rute hampir ke semua kota di Indonesia, juga mempunyai harga tiket murah dibandingkan dengan maskapai yang lain. Harga tiket pesawat lion bervareasi tergantung tujuan dan waktu keberangkatan, selain itu harga tiket pesawat lion juga sering berfluktuasi tergantung seberapa banyak penumpang yang memesan tiket pesawat lion.

Harga tiket pesawat lion dari banda aceh - jakarta yang paling murah adalah 676 ribu rupiah sedangkan yang paling mahal bisa sampai Rp. 2.231.300 pada kelas Y dan masih pada klass ekonomi, jika kena kelas bisnis bisa mencapai 3 jutaan namun saat ini klass bisnis untuk penerbangan lion air banda aceh jakarta belum tersedia.

Lion Air juga menyediakan tiket harga pesawat murah dari jakarta ke singapura yaitu dengan harga mulai dari 350 ribu (promo) dan yang paling mahal 2,250jt rupiah.

Selain itu pesawat lion air juga menyediakan tiket harga murah dari Bandung ke Medan mulai harga termurah 577 ribu, bandung - makassar (Ujung Pandang/UPG) dengan harga tiket termurah 742 ribu.
Untuk penerbangan Medan - Surabaya harga tiket pesawat lion mulai dibuka dengan harga satu juta enam ribu rupiah dengan dua kali penerbangan yaitu pukul 7.00 pagi dan pukul 12.55 siang.

Cara Melihat Harga Tiket Pesawat Lion Air

Saat ini banyak cara untuk bisa cek harga tiket pesawat lion baik melalui website, travel agent maupun sms/BBM.
  1. Silahkan kunjungi website resmi Lion Air di www2.lionair.co.id/ untuk cek harga tiket pesawat lion.
  2. Kunjungi atau telp travel agent langganan Anda
  3. Anda bisa juga sms travel Agent Anda atau gunakan BBM untuk menanyakan harga tiket yang Anda butuhkan.
  4. Hubungi Call Center Lion Air untuk menanyakan lebih lanjut tiket harga pesawat lion air.
Demikianlah Cara Melihat Harga Tiket Pesawat Lion Air semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?