Download PDF Word Converter Terbaik Gratis 2018

Download PDF Word Converter Terbaik Gratis 2018 - Format file PDF memang sudah diprogram hanya digunakan untuk membaca saja, Anda tidak bisa mengedit file pdf tersebut, jika Anda ingin mengeditnya karena ada sesuatu salah ketik ataupun ingin mengupdate file tersebut maka Anda harus mengubahnya ke file format lain ketika ingin modifikasinya lebih lanjut. Di sini kami akan memperkenalkan pdf word converter terbaik pada tahun 2018 ini tentunya Gratis, jika Anda perlu mengkonversi PDF ke Word Anda.

1. Nemo PDF Untuk Word

Datang dengan antarmuka yang intuitif dan user-friendly, Nemo PDF To Word (http://www.goshareware.com/free-pdf-to-word.html) yang merupakan aplikasi yang gratis 100% untuk konverter pdf ke Word yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi PDF untuk diedit MS Office Word / RTF dengan kualitas tinggi dalam 3 langkah sederhana: Impor >> Setting >> Konversi . Setelah dikonversi, file tersebut akan tetap mempertahankan teks asli, gambar, grafik, dan format lainnya yang awalnya terbuat dari file word atau RTF. Harap dicatat aplikasi ini juga mendukung file PDF yang dilindungi sandi. Dan selain dari file Adobe PDF, program ini juga mendukung file PDF yang dibuat oleh alat-alat lain.


Melalui freeware PDF to Word converter ini, Anda dapat menyesuaikan output file Anda format (DOC atau RTF) dan menentukan lokasi untuk dokumen Word yang dihasilkan. Selain itu, Anda juga dapat memilih apakah anda hanya akan mengkonversi semua halaman, halaman tertentu atau rentang halaman file PDF Anda menjadi file Word. Dan itu bisa membantu Anda mengkonversi beberapa file PDF dalam tugas tunggal, sangat meningkatkan efisiensi kerja Anda.

2. Free PDF ke Word Doc Converter

Hello PDF (http://www.hellopdf.com/) adalah alat konversi benar-benar gratis untuk mengkonversi PDF Adobe file PDF ke file Microsoft Word Doc. Aplikasi ini dapat mengekstrak teks, gambar, bentuk dari file PDF ke file Word Doc dan melestarikan tata letak. Hal ini juga dapat mengkonversi semua halaman, atau sebagian halaman file PDF. Keuntungan lain adalah bahwa itu adalah program mandiri, sehingga Anda dapat mengkonversi PDF ke Word Doc tanpa Adobe Acrobat Reader atau Microsoft Word diinstal melalui program ini.

Kelemahan terbesar dari PDF ke Word Doc Converter adalah bahwa hal itu tidak mendukung konversi batch, sehingga Anda harus mengkonversi satu PDF Anda dengan salah satu jika Anda memiliki banyak. Selain itu, ini PDF to Word tidak freeware dapat mengkonversi file PDF dengan proteksi password.

3. SmartSoft Free PDF to Word Converter

Dengan  SmartSoft Free PDF to Word Converter (http://www.free-pdf-to-word-converter.com/), Anda dapat dengan mudah mengkonversi file PDF ke format Word (DOC), dengan dokumen yang dihasilkan salinan persis dari file PDF asli. Ini fitur jendela pratinjau kecil di mana Anda dapat melihat-lihat di dokumen Anda akan dikonversi. Kelemahan dari Free PDF to Word Converter ini adalah bahwa Anda tidak dapat mengkonversi lebih dari satu dokumen pada waktu yang sama dan tidak ada pilihan konfigurasi atau alat lain yang tersedia.

4. Boxoft PDF to Word Boxoft 

PDF to Word adalah adalah freeware 100% untuk mengkonversi dokumen Adobe PDF ke file Microsoft Word. Dengan menggunakan perangkat lunak yang efisien, Anda dapat batch mengkonversi PDF portabel untuk diedit file Word dengan melestarikan format asli: teks, gambar, kolom dan baris tata letak. Program ini juga menyediakan direktori bantuan Modus Hot untuk mengkonversi file PDF ditulis dalam beberapa folder ke format DOC otomatis. Kebanyakan dari semua, program ini adalah freeware, Anda dapat menggunakan konverter ini baik untuk tujuan komersial atau pribadi. Download disini.(http://www.boxoft.com/pdf-to-word/)

 

5. Some Converter PDF ke Word

Some Converter PDF to Word  (http://www.somepdf.com/some-pdf-to-word-converter.html) merupakan freeware PDF ke Word yang dapat membantu Anda mengkonversi PDF ke Word dengan mudah dengan kolom, tabel, header, footer, grafis dan tata letak direproduksi seperti apa yang mereka. Ini mendukung konversi batch, mengubah font luar ke dalam teks dan font tertanam ke dalam gambar, dan mendukung konversi parsial. Ini adalah program mandiri dan tidak memerlukan Adobe Acrobat, atau bahkan Acrobat Reader saat mengkonversi PDF ke Word .

Biasanya hasil dari konversi tidak selalu rapi, dan PDF yang berisi gambar dan format teks yang akan rumit di MS Word terkadang tumpang tindih. sehingga perlu sedikit perbaikan atau editing.

Demikianlah 5 PDF Word Converter Terbaik Gratis 2018. semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?