Time Limit Lion Tiket - Batas Pembayaran Paling Lambat

Lion Tiket Selalu memberikan waktu jeda antara pemesanan (booking) dengan waktu pembayaran (time limit) yang memberikan keuntungan bagi penumpang berupa waktu untuk mengevaluasi kembali jadwal penerbangannya atau sambil mencari tiket yang lebih cocok. Batas Pembayaran Lion Tiket (Time Limit) biasanya sekitar 2 jam sampai 1 minggu tergantung berapa lama lagi Jadwal Keberangkatan Anda, berikut ini kisaran time limit lion tiket menurut:
  • Jika Anda booking lion tiket sekitar 6 jam sebelum keberangkatan, biasanya time limit Anda hanya 2 jam saja.
  • Jika 1-2 hari sebelum keberangkatan, time limit sekitar 6-24 jam.
  • Jika 3-4 hari sebelum berangkat, time limit sekitar 24 jam
  • Jika 4-13 hari sebelum berangkat, time limit yang diberikan sekitar 48 jam
  • Jika 14-20 hari sebelum berangkat, time limit diberikan sekitar 3x 24 jam
  • jika > 20 hari sebelum berangkat, time limit diberikan 4-6 hari.

Berikut ini contoh time limit lion tiket yang baru kami booking tanggal 22 Oktober 2012 jam 06.00 dengan keberangkatan tanggal 4 November 2012 atau 13 hari lagi dari waktu pemesanan, Jadi Batas waktu pembayaran yang diberikan hanya dua hari saja atau Penumpang bersangkutan harus membayar tiket pada sebelum 24 Oktober 2012 pukul 23.59. Jika penumpang belum membayar tiketnya lebih dari batas waktu yang ditentukan, maka tiket dinyatakan batal (cancel).

Time limit lion tiket yang diberikan cukup lama sebelum kita membayarnya, inilah waktu Anda untuk mempertimbangkan kembali apakah tiket yang Anda pesan tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan Anda, Silahkan Anda cek kembali tanggal dan jam keberangkatan, rute perjalanan Anda, nama Anda di reservasi pemesanan tersebut apakah sudah sesuai dengan KTP atau Passport?. Selain itu waktu luang yang diberikan lion tiket tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mencari ulang tiket lion yang lain, siapa tau masih ada kemungkinan harga lion tiket turun kembali. Seperti contoh reservasi penumpang kami diatas, dua hari yang lalu telah kami booking tiket tersebut dan mendapat tiket promo kelas T dengan harga 791 ribu dengan time limit pada tanggal 23 Oktober 2012 jam 23.59, namun pada pagi ini kami kembali cek harga tiket dengan rute dan penerbangan yang sama dan kami temukan ada satu kursi yang tersedia di kelas V (promo #2 lion tiket), maka segera kami booking ulang untuk penumpang tersebut, sehingga penumpang kami mendapat tiket murah yaitu harga tiket yang tadinya 791 ribu jadi turun menjadi hanya 736 ribu dan time limit yang diberikan juga lebih lama yaitu tanggal 24 Oktober 2012 pukul 23.59 WIB.

Demikianlah Informasi seputar Time Limit Lion Tiket - Batas Pembayaran Paling Lambat pada pemesanan tiket lion air. Informasi ini akan lebih sempurna jika Anda membaca Tips kami yang lain tentang  Tips Mencari Tiket Pesawat Murah. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Time Limit Lion Tiket - Batas Pembayaran Paling Lambat"

Back To Top