Cara Memesan dan Membeli Tiket Garuda Airlines

Garuda Airlines merupakan salah satu Maskapai penerbangan Nasional yang sangat dikenal, berikut kami berikan sedikit Informasi Bermanfaat tips, trik, dan saran tentang Garuda Airlines. Singkat dan Langsung panduan Garuda Airlines.

Cara Memesan dan Membeli Tiket Garuda Airlines

Semakin majunya teknologi maka semakin mudah Anda melakukan transaksi Online, seperti pemesanan dan pembelian tiket garuda airlines, Ada lima cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran tiket Garuda Indonesia Airlines yaitu melalui  ATM, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking, atau Visa atau MasterCard. Anda dapat juga membeli tiket melalui Travel Agent atau langsung membeli di kantor cabang Garuda Indonesia di Kota Anda.
Sebelum melakukan pembayaran terlebih dahulu Anda melakukan reservasi tiket (pemesanan tiket) baik melalui Call center, maupun melalui website Garuda Indonesia airlines, berikut tahapan pemesanan tiket garuda airlines:

Langkah pertama.  Telpon Call Center 24 Jam Garuda Airlines dan booking tiket. Anda akan mendapatkan nomor Referensi Nama Penumpang (RNP) dan 13 digit kode pembayaran.

Langkah kedua. Untuk melakukan pembayaran tiket Anda bisa melakukannya melalui beberapa metode berikut ini :
  • ATM  Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Niaga, Lippo Bank, Permata Bank. Bank BRI.
  • Phone Banking dari Bank Mandiri, BNI, BCA
  • Internet Banking dari Bank Mandiri, BCA
  • Mobile Banking dari Bank Mandiri, BCA
  • Kartu Kredit Visa atau MasterCard
Jika pembayaran dilakukan melalui ATM, anda akan menerima bukti konfirmasi pembayaran. Anda tidak akan menerima kertas bukti pembayaran jika pembayaran dilakukan melalui Phone Banking, Internet Banking atau Mobile Banking. Untuk pembayaran melalui kartu kredit, anda dapat menghubungi Call Center 24 jam Garuda Indonesia dan memberikan 16 digit nomor kartu kredit anda untuk mengotorisasi pembayaran.
Dengan pengenalan e-ticket (tiket elektronik atau tiket tanpa kertas) oleh Garuda Indonesia untuk semua penerbangan domestik dan penerbangan dari Jakarta ke Singapura, maka bentuk tiket dengan menggunakan kertas sudah tidak diperlukan lagi.

Langkah ketiga. Pada saat tiba di bandara, persiapkan paspor atau kartu identitas anda pada saat di konter check-in, lalu segera menuju boarding gate.

Jika anda dalam situasi membutuhkan tiket kertas, kantor cabang Garuda Indonesia atau Kantor Pengurusan Tiket Bandara dapat mengeluarkan tiket atau itinerary sesuai dengan permintaan.

Baca juga informasi yang penting bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah dari Garuda Airlines.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?