Tips "Mengintip" Tiket Promo AirAsia

Pesawat komersial AirAsia merupakan salah satu pesawat yang menawarkan tiket pesawat murah dengan penerbangan domestik dan Internasional. Teknik pemasaran yang dilakukan oleh AirAsia biasanya dengan memberikan tiket promo bagi para calon penumpangnya. Namun tidak banyak orang yang dapat menikmati tiket promo AirAsia ini karena biasanya kuota tiket promo hanya sedikit saja dibandingkan dengan tiket reguler.

Bagi yang pintar mengintip tiket promo airasia tentu akan selalu mendapatkan tiket murah dari airasia, berdasarkan pengalaman Autada sebagai salah satu travel di Banda Aceh, sebenarnya tips "mengintip" tiket promo airasia ini sangatlah simple namun belum banyak orang mengetahui, baiklah untuk mempersingkat waktu berikut ini kami bocorkan tips mengintip tiket promo AirAsia:
  1. Sering-seringlah berkunjung ke situs airasia
  2. Jadi member airasia dengan mendaftar gratis di website airasia, dengan menjadi member, Anda akan selalu mendapatkan informasi terbaru setiap adanya promo airasia.
  3. Ikuti fan page Autada IT Solution, karena kami selalu memberikan informasi yang berkenaan dengan tiket promo airasia. klik Like/Suka.
  4. Tiket promo airasia biasanya muncul diakhir tahun atau diawal tahun, namun penerbangannya di tahun berikutnya. Tiket promo airasia 2012 ini muncul diakhir tahun 2011 yang lalu, begitu juga untuk tiket promo air asia 2013 mendatang akan muncul di akhir tahun 2012 ini, maka siap-siaplah Anda untuk mendapatkan tiket promo airasia 2013.
Demikianlah Tips "Mengintip" Tiket Promo AirAsia, semoga bermanfaat bagi Anda dan teman-teman lainnya. Silahkan baca juga artikel yang bisa membantu Anda mendapatkan tiket murah airasia.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?