Doa Untuk Kedua Orang Tua yang Sedang Sakit Tulisan Arab dan Artinya

Doa Untuk Kedua Orang Tua yang Sedang Sakit Tulisan Arab dan Artinya - Di dunia ini hanya ada 2 orang yang paling menginginkan kita hadir dan mereka tidak akan pernah menjadi mantan dalam hidup kita karena apa ??? ya karena merekalah orang yang telah mengenalkan dunia ini kepada kita mereka juga orang yang selalu ada saat kita inginkan ,orang yang paling menginginkan kita hidup bahagia hanya saja cara yang di terapkan oleh setiap orang tua terhadap anaknya berbeda-beda .

Dan ketika kita tumbuh dewasa dan mampu mengapai seluruhnya dari apa yang telah kita cita-citakan ingatkah kita siapa orang selama ini berjuang di depan dan di belakang kesuksesan yang kita capai ???.merekalah orang tua kita. seberapapun banyak uang yang kita berikan untuk kedua orang tua tidak akan cukup untuk menggantikan seluruh jasa yang telah mereka berikan untuk kita dari kecil hingga dewasa dengan penuh keikhlasan dan kesabaran yang mulia tak pernah ada kata menyerah dan mengeeluh dalam memenuhi semua kebutuhan anak yang sangat ia sanganyi bahkan melebihi nyawanya sendiri.

Ayah adalah orang yang selalu berjuang menaruhkan seluruh raganya dalam mencari nafkah demi keluarganya .Ibu adalah orang yang selalu setia menjaga anaknya ia juga orang yang paling gelisah ketika buah hatinya sakit .maka sudah sepatutnya kita untuk selalu patuh,mendo’akan dan berbakti kepadanya apabila mereka masih hidup.Apabila mereka telah duluan meninggal dunia maka sayangilah orang-orang yang di sayanginya dan orang yang di tinggalkannya ,berusahalah agar menjadikan diri kita menjadi orang yang selalu berusahalah untuk menjadi anak yana soleh dan soleha agar do’a yang kita panjatkan untuk kedua orang tua kita tidak ada hijab yang membatasi .

Adapun do’a untuk kedua orang tua sebagai berikut :

Doa Untuk Kedua Orang Tua yang Sedang Sakit Tulisan Arab dan Artinya


Sahabat semoga apa yang saya tulis ini bisa menjadi pertimbangan kita dalam bertutur kata dan berperilaku di hadapan orang tua agar tidak menyakiti hati mereka tentunya.terima kasih

wassalam

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?