9 Kado Terbaik dan Terkeren untuk Pacar

9 Kado Terbaik dan Terkeren untuk Pacar - Hari anniversary atau hari jadian merupakan salah satu momen tanggal dan bulan yang bisa dikatakan “keramat” dalam hubungan. Setiap pasangan menganggap hari anniversary adalah hari yang spesial dan sangat penting karena pada hari itu mereka memulai sebuah kisah cerita cinta. Sudah menjadi sesuatu yang harus diperhatikan bagi pasangan yang ingin memperingati atau merayakan hari anniversary sesuai tanggal mereka masing-masing.

Biasanya setiap pasangannya mengucapkan happy anniversary ke pasangannya, bertukar kado anniversary, dan juga bahkan ada kawan-kawan yang mengucapkan hari anniversary dan merayakannya. Hari anniversary identik dengan hari ulang tahun yang mana sama-sama memberikan sebuah kado kepada pasangannya. Bagi pasangan yang ingin merayakan hari anniversary bersama pasangan jangan bingung mau memberikan kado apa untuk pasangan anda karena kami disini mempunyai beberapa pilihan kado untuk anda yang ingin merayakan hari anniversary bersama sang pacar. Yuk kita lihat kado-kadonya:

1. Liburan ke Tempat yang Romantis


9 Kado Terbaik dan Terkeren untuk Pacar


Jika anda ingin liburan di hari anniversary anda, jauh-jauh hari anda harus mempersiapkan berbagai alat untuk terlaksananya liburan anda seperti memilih sebuah tempat yang cocok untuk anda merayakan hari jadi anda tersebut.

2. Tempat Pertama Kali Bertemu

Sebuah tempat yang pertama kali anda berjumpa atau bertemu dengan pasangan anda juga merupakan sebuah kado yang sangat menarik untuk hari anniversary anda karena tempat tersebut mengingatkan anda saat-saat pertama dan kejadian-kejadian apa yang terjadi saat itu dengan pacar anda.

3. Baju Couple

Kado anniversary berikutnya ialah baju couple yaitu baju yang sama dengan pacar anda. Baju ini di katakan menarik karena memiliki nilai kesamaan anda dengan pacar anda dan keserasian.


4. Membuat Handmade

Membuat kado handmade atau karya tangan juga bisa dilakukan sebelum hari anniversary. kado ini terlihat menarik dan spesial jika anda sendiri yang membuatnya dan pada hari anniversary bisa di berikan kepada pacar sebagai kreativitas anda.


5. Dinner yang Romantis

Jika pada hari anniversary anda terlihat lebih menarik ajaklah pacar anda untuk makan malam yang romantis dengan mempersiapkan segala sesuatu yang benar-benar romantis dan menarik perhatian pacar anda dan jadikan dinner tersebut sebuah momen yang tidak bisa dilupakan oleh pacar anda.


6. Coklat
Kado anniversary selanjutnya ialah coklat. banyak sekali cowok maupun cewek yang memberikan kado di hari anniversary coklat. Di samping rasanya yang enak coklat juga memiliki simbol kemenarikan dan keromantisan untuk merayakan hari anniversary.


7. Buku Bacaan

Jika pacar kamu gemar dan senang dalam membaca buku, kamu dapat memberikan hadiah kepadanya yaitu sebuah buku bacaan yang sangat ia sukai dan buku tersebut merupakan incaran dia sejak lama. Hadiah tersebut akan sangat menarik jika anda membungkusnya dengan menarik perhatiannya juga.


8. Boneka

Kado aniversary berikutnya ialah sebuah boneka untuk mengingat anda selalu di hatinya. Kado ini sangat bagus jika anda jarang sekali berjumpa dengan pacar anda.


9. Membuat Love Letter

Cewek maupun cowok sangat senang bila di berikan sesuatu yang mengenang di hatinya dan tertarik untuknya. Love leeter atau surat cinta sangat cocok untuk kado anniversary anda karena pacar anda dapat menyimpannya dan mengenang surat dari anda tersebut.


Inilah 9 kado anniversary untuk pacar semoga anda menemukan jawaban dan memberikan sesuatu yang bisa dia kenang juga menarik karena kado yang menarik merupakan idaman bagi setiap pasangan. Berilah sesuatu yang menarik untuk pacar anda agar hubungan anda makin rapat dan erat. Kado anniversary untuk pacar-semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?