8 Kado Ulang Tahun Pernikahan Sahabat

8 Kado Ulang Tahun Pernikahan Sahabat -Ulang tahun pernikahan merupakan sebuah momen yang harus anda ingat agar keharmonisan dalam berumah tangga tetap terjaga. Sebagai kepala keluarga maupun seorang istri harus tetap mempertahankan pernikahannya dengan mengingat ulang tahun pernikahannya.

8 Kado Ulang Tahun Pernikahan Sahabat

Kado untuk ulang tahun pernikahan juga merupakan sesuatu yang tidak mungkin untuk dilupakan. Untuk mempersiapkan kado tersebut anda harus memikirkannya sekarang dan mempersiapkan sebuah rencana agar sesuai dengan keinginan anda.



Sebuah kado yang baik harus disukai oleh si istri atau suami dan juga bermanfaat untuknya agar mengingat betapa pentingnya menjaga kado tersebut dan pernikahan anda. Jika anda bingung ingin memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk pernikahan anda disini kami mempunyai beberapa kado bermanfaat untuk pernikahan anda dan terus dikenang dalam pernikahan. Yuk kita baca agar terinspirasi kado apa saja yang cocok untuk pernikahan.

1. Jam Alarm

Bagi anda yang suaminya sering terlambat bangun di pagi hari atau sebaliknya istri anda yang sering telat bangun, jam alarm merupakan sebuah kado yang bermanfaat bagi keluarga anda karena dapat membuat sebuah perubahan baru dalam keluarga anda.

2. Sesuikan dengan Keinginan
Bila ulang tahun pernikahan hampir mendekati berarti anda harus bertanya kepada istri atau suami anda apakah yang di inginkannya. Pas hari ulang tahun pernikahan usahakanlah untuk memberikannya yang terbaik.

3. Buku Masak

Kado berikutnya ialah sebuah resep masakan atau buku untuk memasak. Kado ini sangat bermanfaat bila anda suka sekali makan masakan istri anda dan ingin mencoba beberapa resep baru buatannya.

4. Peralatan Dapur

Jika ingin memberikan peralatan dapur untuk istri anda, anda sebelumnya harus sering memperhatikan istri anda di dapur apakah yang kurang atau yang sebuah peralatan yang membantunya agar tidak terlalu capek.

5. Liburan

Liburan juga merupakan sebuah kado yang bermanfaat bagi pernikahan karena disamping anda dan keluarga bersenang-senang anda juga dapat bersantai dengan keluarga anda. Ajaklah keluarga anda untuk merayakannya pada hari tersebut dan buatlah mereka semua bahagia.


6. Seikat Bunga

Bunga dipakai bukan untuk orang yang berpacaran saja, akan tetapi bunga sangat bermanfaat untuk menambah keharmonisan pernikahan anda.


7. Dekorasi Rumah

Kado selanjutnya untuk pernikahan adalah dekorasi rumah. Dekorasi dimaksudkan untuk membuat anggota keluarga senang dan bahagia.


8. Kasih Sayang

Semua kado akan sia-sia jika anda tidak memperdulikan keluarga dan sibuk dengan sesuatu yang lain. Kasih sayang merupakan suatu yang harus diterapkan dalam pernikahan supaya keluarga anda tetap rukun, akur dan damai.

Inilah 8 kado ulang tahun untuk pernikahan anda agar jauh lebih baik dari sebelumnya dan menciptakan sebuah keluarga yang bai yang anda harapkan. Semoga anda menemukan jawaban dari kado pernikahan. Semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?