7 Kado Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki

7 Kado Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki - Terkadang semua orang bingung mau memberikan kado apa di hari ulang tahun pacarnya. Ulang tahun sang pacar merupakan sebuah momen yang sangat di nanti-nantikan karena di samping kamu merayakan ulang tahunnya kamu bisa mempererat hubungan kamu dengannya. Di hari ulang tahunnya itu kamu sebagai cewek harus mempersiapkan segala sesuatu yang disukai oleh cowok kamu. Tentunya kamu harus memikirkan kado apa yang akan diberikan kepada cowok kamu itu.

Di saat pacar laki-laki ulang tahun yang harus di ingat pertama sekali ialah mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun, mengapa mengucapkan selamat ulang tahun penting karena disaat dia ulang tahun kamu tidak lupa akan dia dan kamu selalu ada untuknya. Jika di hari ulang tahunnya nanti kamu bingung memilih-milih kado apa yang cocok dan bermanfaat untuknya, disini kami mempunyai beberapa kado-kado yang nanti akan bermanfaat bagi pacar kamu. Yuk kita intip beberapa kadonya:

1. Kehadiran Kamu

Semua kado tidak berarti apa-apa jika kamu tidak ada disisinya ketika dia hendak berulang tahun. Usahakanlah dihari ulang tahunnya kamu ada untuknya dan mengucapkan “selamat ulang tahun” dengan sebuah senyuman yang membahagiakannya.

2. Buku

Apabila pacar kamu senang dalam membaca buku kado bermanfaat yang pertama ialah sebuah buku. Buku yang diberikan ialah sebuah buku yang benar-benar terinspirasi untuknya dan merupakan sebuah buku incarannya selama ini. Disamping buku sebagai kado ulang tahunnya yang menyenangkan dia kamu bisa memberinya sebuah motivasi agar dia lebih giat dalam membaca.

3. Sesuai kebutuhannya

7 Kado Ulang Tahun untuk Pacar Laki-laki


Kado ini lebih baik disiapkan sebelum hari dia berulang tahun. Jadi, jauh hari sebelum dia berulang tahun kamu harus tahu apa yang dibutuhkannya saat itu dan usahakan membuatnya terkesan dan menarik serta bermanfaat untuk kebutuhannya saat itu.

4. Sesuai Hobinya

Cowok Anda pasti sangat terkesan jika mendapatkan hadiah yang berhubungan dengan salah satu hobinya. Bahkan jika itu adalah hobi yang tidak menggairahkan, dia akan sangat menghargai dukungan Anda. Jika dia tertarik pada olahraga, Anda bisa membelikannya kaos olahraga yang tentunya kaos yang selama ini menjadi idamannya.

5. Aksesoris

Aksesoris juga termasuk kedalam kategori kado bermanfaat karena aksesoris ini bisa membuat cowok anda untuk tetap mengingat anda. Misalnya sebuah jam tangan, gelang nama anda, kalung dan lain sebagainya yang memberi sebuah niai manfaat dalam hubungan.

6. Sebuah Petualangan

Carilah petunjuk dan informasi tentang acara apa yang cowok kamu selalu ingin menghadirinya atau kegiatan apa yang selalu ingin mencobanya. Anda dapat memberikannya sebuah tiket perjalanan akhir pekan ke sebuah tempat yang terkesan, paket tiket backpacker ke Singapore, petualangan arung jeram, pelajaran golf profesional, petualangan scuba-diving atau bahkan pelajaran pilot. Ia akan bersenang-senang mewujudkan mimpi-mimpinya.

7. Hasil Karya Kamu

Apabila kamu mahir dalam suatu bidang atau kamu mempunyai nilai seni yang tinggi, kamu bisa memberikan sebuah kado yang bermanfaat untuk cowokmu. Cowok kamu akan sangat senang menerima dan menjaganya karena kamu sendiri yang membuatnya.

Inilah 7 kado ulang tahun untuk pacar laki-laki semoga kamu menemukan sebuah kado yang bermanfaat untuknya agar hubungan kamu tetap dapat dipertahankan atau bisa dikatakan langgeng. Semoga menemukan jawabannya dari beberapa pilihan kado untuk cowok kamu dan semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?