5 Kado Ulang Tahun Unik dan Menarik

5 Kado Ulang Tahun Unik dan Menarik - Kado ulang tahun yang unik merupakan salah satu kado yang sangat menarik untuk diberikan kepada teman, pacar dan lainnya karena banyak mengandung sesuatu yang terkesan dan memiliki nilai tersendiri. Kado atau hadiah ulang tahun harus dipikirkan jauh-jauh hari sebelum anda memberikannya karena kalau jauh-jauh hari anda memikirkannya akan tidak merepotkan anda dan anda bisa banyak ide untuk memberikan kado kepada teman maupun pacar anda.

Salah satu kado ulang tahun unik ialah karya seni anda sendiri, sejelek apapun karya anda usahakan tetap memberikannya karena orang akan lebih senang jika karya anda yang unik tersebut. Jika anda bingung tidak tahu mau memberikan kado unik apa untuk seseorang, disini saya ingin memberikan aneka inspirasi untuk anda dan solusi kado-kado unik tersebut. Yuk kita intip kado unik apa saja yang akan anda pilih.

1. Baju Couple

Kado pertama yang unik adalah baju couple yaitu baju yang seragam dengan pasangan anda. Baju couple dikatakan unik karena baju ini sangat menarik perhatian pasangan kamu dan juga disukai semua pasangan maupun sebuah keluarga.


2. Jam Tangan beralarm

5 Kado Ulang Tahun Unik dan Menarik


Kado unik selanjutnya ialah jam tangan beralarm. Untuk anda yang mau memberikan hadiah kepada anak anda yang masih duduk di bangku SD maupun SMP jam tangan ini sangat bagus untuknya dan menarik perhatiannya karena disamping dia mengingat waktu dia juga sadar dalam membagi waktu.


3. Kulkas Mini USB

Kado ini sangat cocok menjadi hadiah untuk anak kost karena mudah di bawa kemana-mana dan disimpan dimana saja.


4. Karya Seni Anda

Bila anda senang dalam membuat sesuatu, kado yang unik bisa anda buat sesuai keahlian anda, kado tersebut sangat berarti sekaligus unik bila diberikan kepada seseorang dan memiliki nilai seni dan menarik untuk dipajangkan.


5. Membungkuskan dengan Unik

Kado unik selanjutnya ialah terdapat pada bungkusan anda. Bungkuslah kado tersebut seunik mungkin agar sebelum mengetahui isi dalam kado dia terlebih dahulu tertarik dengan bungkusan anda yang unik tersebut.


Inilah 5 kado unik sekaligus menarik untuk di berikan kepada pasangan anda, teman dan lainnya. Semoga menemukan jawabannya dan bisa memberikan hadiah seunik mungkin. Kado ulang tahun unik-semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?