Cara Mengobati Sakit Gigi Karena Berlubang Secara Alami

Sakit gigi pernah saya alami sudah sejak kecil, jadi udah tau bagaimana rasanya sakit gigi. Biasanya sakit gigi diawali dengan gigi berlubang, dimana gigi yang berlubang tersebut sedikit-demi sedikit akan semakin besar dan akhirnya mengenai saraf gigi yang menyebabkan sakit gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Penyebab utama gigi berlubang adalah karena adanya sisa makanan yang menempel di gigi sehingga bakteri pembusuk sangat cepat berkembang dan akhirnya melubangi gigi secara bertahap, itu makanya kita disarankan agar menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur agar sisa makanan yang telah menempel disela-sela gigi akan dibersihkan dengan menyikat gigi.

Banyak orang yang sering sikat gigi namun tetap mengalami sakit gigi, jika Anda juga demikian maka sebaiknya Anda harus perhatikan hal-hal berikut:
- Cara Sikat gigi yang salah
- Jarang Sikat Gigi
- Alat penyikat gigi yang kurang bagus
- Terlalu sering makan yang manis-manis


Berikut ini beberapa Obat sakit gigi berlubang secara alami:

1. Sikat Gigi yang Benar
Cara sikat gigi yang salah juga bisa meninggalkan sisa makanan didalam gigi, terutama pada gigi graham yang letaknya pada bagian belakang. Bakteri merupakan pemicu paling utama sakit gigi lantaran bakteri bisa mengakibatkan rusaknya pada gigi serta gusi. Sehingga bersihkan sisa makanan dengan benar sehingga tidak ada lagi tempat bakteri bersarang.

2. Air Garam
Nyatanya di balik rasa asin pada garam ada kandungan yodium yang nyatanya dapat memudahkan ngilu pada gigi. Gini nih langkahnya, larutkan garam dalam satu gelas air mineral hangat lalu Aduk, setelah itu pakai juga sebagai mouthwash hingga kalian terasa cukup nyaman serta tidak terlampau tersiksa lantaran rasa sakit gigi. Namun, kalian tidak disarankan segera kunyah garamnya, lantaran penyebarannya tak hingga pada sela -sela gigi.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga obat loh. ., langkahnya teteskan sesendok untuk sesendok di bagian gigi yang sakit tiap-tiap 10 menit, hingga sari jeruknya habis. Vitamin C pada sari jeruk dapat juga meredakan sakit gigi serta tersebut jeruk nipis jadi salah satu langkah mengobati sakit gigi belubang


4. Belimbing Wuluh
Langkahnya Ambillah sebagian buah belimbing wuluh Bersihkan bersih, kedian makan dengan memakai garam. Kunyah perlahan-lahan dengan memakai gigi yang sakit.

5. Cengkeh
Cengkeh dapat juga kurangi rasa sakit pada gigi lantaran Cengkeh ini mempunyai anti - inflamasi, anti-oksidan, anti bakteri serta karakter anestesi. Langkahnya semprotkan sedikit minyak cengkeh ke kapas lantas tempelin pada gigi yang sakit. kalian dapat juga campurin sebagian tetes minyak cengkeh ke gelas diisi air untuk berkumur.

6. Bawang putih
Bawang putih yang mempunyai karakter antibiotik ini sangatlah efisien untuk kurangi rasa sakit pada gigi. Langkahnya ambillah satu siung bawang putih tumbuk hingga halus, imbuhkan garam serta berikan segera pada gigi yang merasa sakit. Ulangilah perawatan ini hingga sekian hari.

7. Bawang merah
Kita lanjut ke Bawang merah yang mempunyai karakter antiseptik serta antimikroba yang nyatanya dapat untuk mengontrol sakit gigi. langkahnya Ambillah satu siung bawang merah mentah selalu mengunyahnya sempai sebagian menit hingga rasa sakit pada gigi ilang. Namun bila kalian tidak dapat kunyah, gosokin ajah pada gigi yang sakit. Ini bakal membant membunuh bakteri di mulut pemicu infeksi.

8. Memakai Biji Asam Jawa
Untuk biji asam jawa ini, cukup kalian sangrai bijinya, lantas haluskan hingga sehalus halusnya. lalu berikan di bagian gigi anda yang sakit.

9. Lada
Lada bakal Obat sangatlah bermanfaat saat gigi sangatlah peka. langkahnya Ambillah merica serta garam dengan jumah yang sama selalu campur sebagian tetes air untuk membuat pasta. Lantas Berikan pasta segera pada gigi yang sakit serta diamkan sepanjang sebagian menit. Bila butuh Ulangilah aktivitas ini sehari-hari sampai sekian hari sampai sakit yang dikarenakan oleh gigi berlubang menyusut.

10.  Daun jambu biji
Daun jambu biji nyatanya dapat juga meredakan sakit gigi. Langkahnya kalian cukup Kunyah satu atau dua lembar. selalu gosokkin pada gigi yang sakit Atau dapat pula masak serta tambahakan garam hingga mendidih 4-5 daun jambu biji pada satu gelas air..

Demikianlah Cara Mengobati Sakit Gigi Karena Berlubang Secara Alami, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?