Google Sheet Baru Bisa Digunakan Offline dan Lebih Cepat

Spreadsheet Google yang mirip dengan ms.excel ini bisa digunakan secara online dan dapat digunakan dari mana saja asal terkoneksi dengan internet. Baik itu untuk membuat sebuah spreadsheet untuk mencatat keuangan pribadi atau menganalisa data di tempat kerja Anda, Google Sheets baru dapat membantu . Versi baru memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit spreadsheet , apakah Anda sedang online atau tidak , dan menambahkan sejumlah peningkatan kecepatan , fungsi baru , fitur dan banyak lagi.

Berikut adalah fitur update versi terbaru dari Google Sheets:

  • Offline : Membuat dan mengedit spreadsheet tanpa koneksi internet bisa diakses secara offline di Chrome .
  • Cepat: spreadsheet Baru lebih cepat , yang mana telah menghilangkan beberapa batas kompleksitas formula dan ukuran spreadsheet .
  • Peningkatan editing rumus : Periksa alat editing fungsi kita baru untuk membantu Anda membangun formula yang kompleks .
  • Fungsi spreadsheet baru : Sekarang Anda dapat menggunakan fungsi-fungsi yang sangat diminta baru seperti SUMIFS , COUNTIFS , dan AVERAGEIF .
  • Saring views : Membuat, menyimpan , dan menerapkan beberapa tampilan filter tanpa mengubah apa kolaborator Anda lihat .
  • Lanjutan perbaikan format kondisional : Terapkan format untuk spreadsheet Anda berdasarkan isi sel atau formula .
  • Dan masih banyak lagi , termasuk tab berwarna sheet , pasta transpose , perbaikan mencari dan mengganti , dan banyak pilihan nomor baru format .

Membuat fitur baru yang disebutkan di atas dapat diakses oleh semua orang penting . Anda akan melihat bahwa fitur baru merek, seperti pandangan filter dan dialog format nomor baru , dapat diakses menggunakan pembaca layar . Pelajari lebih lanjut tentang aksesibilitas di Google Sheet.

Berikut video Tutorial cara mengubah ke versi terbaru google spreadsheet:



Keterangan Video :

  1. Buka Google Drive di drive.google.com .
  2. Klik menu gear di sudut kanan atas layar dan pilih Settings .
  3. Klik tab Editing .
  4. Pilih kotak centang di samping " Coba Google Sheets baru . "

Demikianlah  Google Sheet Baru Bisa Digunakan Offline dan Lebih Cepat, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?