Obat Maag Alami dengan Jeruk Nipis | Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis Alami sangat saat ini banyak ditawarkan di internet dengan harga yang mahal seperti jelly gamat, Sea cucumber dan lainnya.tapi pernahkah Anda mendengar obat maag dengan jeruk nipis? yang sangat murah dan mudah didapat, saya yakin Anda yang menderita maag yang sudah sekian lama akan kaget karena menganggap saya mengada-ada dalam membuat tulisan ini, karena sesuai dengan pengalaman saya saat mendengar obat maag ini juga demikian, secara logika bodoh saya bahwa penyakit maag karena asam lambung yang tidak terkontrol ditambah dengan dinding lambung/usus yang semakin menipis jadi mana mungkin asam lambung bisa di obati oleh jeruk nipis yang sangat asam? namun saya telah membuktikannya, mari kita lanjut membaca.

Obat Maag Alami dengan Jeruk Nipis

Obat Maag Alami
Sekitar seminggu yang lalu saya diberitahu kawan bahwa obat maag kronis itu pakai induk kunyit dan temu lawak, namun jika berani lebih bagus obat maag kronis dengan jeruk nipis, saya sangat yakin apa yang dikatakan kawan ini karena melihat dari integritas dan keahliannya tidak diragukan lagi, namun saya sebagai manusia yang penuh penasaran ingin memastikan dengan mencari tahu lebih lanjut apakah jeruk nipis tersebut benar-benar bisa mengobati maag apalagi maag tersebut sudah kronis, saya mulai dengan mencari info dari internet dan ternyata banyak sekali artikel yang merekomendasikan jenuk nipis sebagai obat maag kronis.



Kalau di internet memang disarankan hanya minum air perasan jeruk nipis, tapi informasi kawan saya obat maag dengan jeruk nipis ini diolah dengan cara:

  1. Siapkan 5 buah jeruk nipis kemudian cuci hingga bersih
  2. Potong-potong jeruk nipis kemudian buang bijinya.
  3. Blender halus potongan jeruk nipis tersebut beserta kulitnya, seperti jus.
  4. Minum jus jeruk nipis tersebut (sekitar 1 gelas) ketika bangun pagi (sebelum sarapan).
  5. Lakukan rutin hingga satu minggu berturut-turut, dan ulangi sesekali jika ada tanda-tanda gejala maag muncul.
Rasanya memang sangat tidak enak, namun jika dikategorikan sebagai obat, ramuan ini masih dalam kategori enak (tidak terlalu pahit) dan tidak terlalu asam karena tercampur dengan kulit jeruk nipis tersebut. saya sudah coba hampir satu minggu meskipun tidak berturut-turut karena dalam suasana Puasa Ramadhan ini agak sulit mengatur waktu meminumnya, selama Ramadhan ini saya selalu minun sekitar jam 4 pagi (sekitar 30 menit sebelum makan sahur), Insya Allah setelah Ramadhan saya akan meminum obat maag ini secara rutin, meskipun saat ini saya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya..

Semoga Info Obat Maag Alami dengan jeruk nipis ini bisa bermanfaat bagi Anda, Selamat Mencoba dan semoga cepat sembuh :) 

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?