Tips Cara Memilih Jilbab Cantik

Jilbab Cantik tapi murah memang jarang adanya, namun jilbab biasa pun bisa terlihat cantik jika kita bisa kreatif membuat dan merangkai jilbab menjadi lebih cantik. Namun bagi Anda yang ingin membeli jilbab cantik Anda harus tahu model terbaru bagaimana sebenarnya cara menemukan jilbab yang cantik tersebut agar sesuai dengan model dan warna pakaian atau warna kulit Anda.

Cara Memilih Jilbab Cantik



1. Melihat tempat dan waktu.
Dalam memilih jilbab cantik Anda harus tahu dulu tujuan pemakaian jilbab itu untuk apa, apakah ke pesta perkawinan, atau ke kantor atau hanya jalan-jalan. jika memilih jilbab untuk berangkat ke kantor tentu menggunakan jilbab yang moderen lebih bagus, jilbab kantoran memang hanya polos saja namun tetap rapi dan biasanya warna jilbab tersebut sama dengan warna seragam yang Anda gunakan (jika ke kantor menggunakan seragam).

2. Bentuk Wajah
Bentuk wajah Anda juga menentukan bagaimana Anda memilih jilbab cantik, jika bentuk wajah anda bulat pilihlah jilbab yang agak sempit depannya agar wajah Anda terlihat cantik lonjong. namun jika wajah Anda terlalu memanjang tentu gunakan jilbab yang besar.

3. Bahan Jilbab Cantik
Bahan jilbab tentu menentukan apakah jilbab itu cantik atau tidak, bahan jilbab lebih baik jika berbahan lembut dan dingin, ringan dan nyaman.

4. Berakhlak baik.
Jilbab yang cantik akan mencerminkan dari kepribadian dari pengguna jilbab tersebut, Anda sebagai pengguna jilbab akan terlihat lebih cantik jika tutur kata dan perilaku Anda sesuai dengan busana Anda. tidak perlu terlalu kaku, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai islam dan akhlakul karimah.

Demikianlah cara memilih jilbab cantik, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?