Install Driver Printer Canon 1800 atau 1880

Printer Canon PIXMA iP1880 atau lebih sering disebut dengan Printer Canon 1800 merupakan printer yang banyak digunakan hingga kini, termasuk Autada juga masih menggunakan Printer Canon 1800 ini. Selain Autada sebagai tempat Print Murah,  Salah satu pelayanan yang diberikan Autada kepada pelanggan adalah dengan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengeprint langsung dengan menggunakan laptop sendiri, sehingga bagi pelanggan baru pertama kali mengeprint dengan laptop sendiri di Autada tentu terlebih dahulu menginstall driver printer yang kami sediakan, diantara printer tersebut adalah Printer Canon 1880.

Sebelum meng-install drive printer canon iP 1880 terlebih dahulu download driver / software printer canon 1880 dibawah ini:
==> http://support-id.canon-asia.com/contents/ID/EN/0900416402.html
Sebenarnya Autada juga menyiapkan plesdisk untuk mengistalkan driver ke setiap laptop pelanggan baru, namun menggunakan flashdisk yang bergilir ke banyak komputer sangat membahayakan laptop pelanggan Autada, sehingga mendownload software printer canon ip 1880 langsung online lebih kami anjurkan kepada pelanggan Autada yang membawa laptop sendiri.

Setelah Anda mendownload driver canon 1800, saatnya Anda install driver tersebut di laptop Anda:
  1. Buka file ip1800svst205ej.exe yang baru Anda download dengan cara double click, kemudian proses instalasi akan berjalan secara otomatis.
  2. Setelah instalasi selesai hubungkan kabel usb printer canon 1800 ke laptop Anda, Laptop Anda akan mendeteksi otomatis adanya driver baru yang masuk.
  3. Tunggu beberapa saat proses instalasi akan berjalan di system lalu akan ada pemberitahuan bahwa install driver printer canon ip 1880 sudah sukses, itu pertanda Anda sudah bisa mulai ngeprint dengan printer canon 1800.

Demikianlah Cara Install Driver/Software Printer Canon iP 1880, semoga Artikel ini bermanfaat, baca juga Cara Mudah Install Driver Printer Canon iP 1980.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?