Lempung Laut untuk Pengobatan

Pertama saya mendengar lempung laut sebagai obat sekitar 1 bulan yang lalu dari seorang teman saat ketemu di Cirebon, saya sudah lama menderita asam lambung dan maag akut sampai saya menemukan lempung laut ini. Setelah saya konsumsi lempung laut tersebut dalam 2 kali minum saya langsung merasakan khasiatnya yaitu asam lambung saya banyak berkurang dan maag saya gak kambuh lagi, dan sampai saat ini saya terus mengkonsumsi lempung laut tersebut sebagai pengobatan dan untuk kesehatan.

Awalnya saya mengira lempung laut ini hanya berkhasiat untuk mengobati sakit maag aja, namun ternyata setelah saya cari informasi lebih lanjut lempung laut banyak di konsumsi untuk berbagai macam penyakit.
Sejarah Lempung Laut

Penggunaan lempung laut untuk pengobatan telah dilakukan oleh Bangsa Indian di pegunungan Andes, Suku asli Meksiko, Suku Aborigin di Australia, dan Suku di Afrika Tengah. Perlu diketahui juga kalau sejak 4.000 tahun yang lalu, orang-orang Indonesia telah memakai lempung laut untuk menghilangkan sakit perut, Buruli Ulcer (mirip seperti Lepra) dan Tuberculosis Mycobacterium (penyakit yang memakan daging).

Kandungan Lempung Laut


Saya mencoba tanya-tanya sama kawan dan mencoba melihat isi kandungan lempung laut ini melalui laboratorium UGM ternyata lempung laut memiliki 67 mineral penting yang berguna buat tubuh. Ke 67 mineral tersebut antara lain, kalsium, zat besi, magnesium, mangan, potasium, silica,dan elemen-elemen trace lainnya.
Khasiat Lempung Laut

Adapun khasiat lempung laut antara lain:

Sebagai obat asam lambung dan maag karena lempung laut bisa menyerap dan mengurangi asam lambung dengan baik.
Sebagai obat untuk sakit perut, karena lempung laut memiliki zat seperti sponge yang berfungsi menyerap racun di tubuh.
Sebagai pengurang rasa sakit di luka, hal ini dikarena oleh sifat lempung laut yang adem dan memiliki kandunga Zink dan Zat besi yang membantu penyembuhan luka.
Sebagai detox tubuh. Tanah liat yang bersifat seperti sponge ini dapat digunakan untuk menyerap racun-racun ditubuh kita seperti bekteri, zat logam berbahaya.
Untuk kecantikan, tanah lempung laut bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan memuluskan kulit Anda jika digunakan sebagai masker atau lulur tubuh.
Sebagai suplement untuk orang yang kekurangan kalsium atau tulang keropos (osteoporosis), karena memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi.

Cara Penggunaan Lempung Laut

Pengobatan:
Oleskan Lempung Laut kebagian tubuh yang sakit, dimakan atau diminum, atau bisa juga berendam dalam larutan Lempung Laut selama 30 menit untuk menghilangkan logam-logam beracun yang nantinya akan diserap oleh tanah liat tersebut.

Suplement:
Balita 3x1/2 sendok teh.
Diatas 5 tahun 3x1 sendok teh.
Dewasa 3x1 sendok makan.
Bisa dikonsumsi seumur hidup.
Bisa dicampur jus.

Efek Samping:

Tubuh Sehat

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?