Kenapa Orang tidak Mau membeli dari Website Kita?

Menghasilkan traffict yang tinggi di website kita tidak menjamin menghasilkan penjualan yang banyak, begitu juga sebaliknya meskipun penghunjung website kita sedikit namun bisa jadi hampir semua yang berkunjung membeli apa yang Anda tawarkan disana. Oleh karena itu perlu kita analisa kembali mengapa pengunjung datang dan pergi begitu saja diwebsite kita tanpa meninggalkan jejak.
Banyak alasan orang untuk tidak membeli produk dari website kita, jadi apa yang harus kita pelajari agar hal ini tidak terjadi ”Orang tidak membeli dari website kita, mereka membeli dari orang lain”.

Ini merupakan kesalahan umum yang dalam pembuatan halaman penjualan (landing page) sehingga penjualan terjadi di tempat lain. Pembeli akan datang beramai-ramai jika anda membuat website yang sempurna, dan mendatangkan pengunjung secara konsisten, namun sebenarnya bukan disini letak ide yang dimaksud.

Memang benar jika Anda membuat sebuah website penjualan yang baik dengan mendatangkan pengunjung yang tinggi dan akan membuat penjualan, namun untuk membuat benar-benar sukses Anda butuh melakukan lebih dari itu.

Penjualan sebenarnya lebih kepada mengenai menjual anda sendiri ketimbang mengenai penjualan sebuah produk.

Saya telah mencoba menerapkan bisnis online selama beberapa tahun terakhir, dan telah benar-benar menyadari mengapa hingga saat ini saya belum bisa benar-benar sukses.

Masalahnya adalah ternyata orang-orang yang datang mengunjungi website saya tidak tau apapun tentang saya, sehingga tidak ada apapun yang terjadi. Saya membuat penjualan sangat sedikit. Sehingga jika kita sudah mulai dikenal orang, penghasilan online kita juga ikut tumbuh.

Ada beberapa hal yang terpikir oleh saya semoga dapat membantu Anda dalam membangun bisnis Onlinenya:
  1. Berikan Informasi yang dibutuhkan oleh target pengunjung anda.
  2. Jadikan Website anda sebagai sumber Inspirasi dan Solusi bagi Pengunjung
  3. Tampilkan gambar Anda/logo pada website Anda.
  4. Gunakan nama lengkap Anda di situs Web Anda.
  5. Ketika melakukan postingan di forum online gunakan nama lengkap anda sebagai nama panggilan, hindari penggunaan nama samaran
  6. Jaring semua pengunjung anda agar bersedia meninggalkan emailnya sehingga sewaktu-waktu anda bisa menghubunginya kembali, silakan gunakan autoresponder yang murah meriah atau gratisan.
  7. Kirim email secara reguler kepada pengunjung anda, berikan juga sedikit informasi tentang diri anda secara umum.
  8. Jawab SEMUA email dan komentar dari pengunjung website Anda, bahkan kepada orang yang Anda yakini tidak akan menghasilkan penjualan. Ini memungkinkan mereka tahu bahwa Anda adalah orang benar dan bisa jadi kemudian menghasilkan penjualan dikemudian hari.
  9. Perlu juga dipertimbangakan untuk membangun tim atau forum untuk situs web Anda dan lebih lanjut lagi mengenai keberadaan dan merek dagang.

Ini adalah hanya beberapa dari tips yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa mereka yang melakukan kunjungan atau bergabung dalam tim Anda akan menemukan banyak hal dan lebih nyaman membeli dari Anda dan semakin terlibat dalam bisnis. Saya yakin masih banyak lagi. Anda dapat memikirkannya lebih luas lagi.

Jika Anda belum membangun kepercayaan dengan prospek Anda maka anda kehilangan persentase penjualan. Semenjak saya mengikuti strategi di atas rasio pengunjung meningkat drastis, dan saya yakin jika anda mengikutinya, anda juga bisa lebih dari pada saya.
Silakan mencoba dan lihat hasilnya.
Saya ingin Anda sukses. :)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?