Cara Gampang Mendapat Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah memang menjadi rebutan para penumpang pesawat karena mengingat harga tiket pesawat sangat tinggi dibanding dengan transportasi lainnya. Jika Anda tau caranya sebenarnya gampang mendapat tiket pesawat murah. Anda hanya butuh mengikuti cara-cara sederhana berikut ini:

tiket pesawat murah lion air

Tiket Pesawat murah lionair
Tiket Pesawat mura

  1. Pilihlah maskapai penerbangan yang masih baru yang biasanya memberikan banyak potongan harga tiket promo bagi rute penerbangan baru seperti airasia, lionair dan sriwijaya serta citylink.
  2. Pesan tiket pesawat Anda jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, setidaknya 2 minggu sebelum berangkat.
  3. Hindari memesan tiket secara mendadak, bisa-bisa harga tiket besok sangat mahal atau malah Anda tidak kebagian kursi karena tiket habis terjual, namun tidak tertutup kemungkinan harga tiket pesawat masih tetap murah jika dihari keberangkatan tersebut masih banyak kursi yang belum terjual, biasanya maskapai yang memberikan kemurahan ini adalah lion air.
  4. Tiket pesawat pada peak seson sangat mahal, hindari penerbangan pada waktu-waktu tersebut seperti musim liburan sekolah, mudik lebaran, natalan dan acara-acara besar lainnya.
  5. Jika Anda harus berangkat besok hari namun Anda temukan harga tiket masih sangat mahal maka tetaplah booking tiket tersebut untuk memastikan Anda akan berangkat besok dan gunakan waktu time limit-nya untuk mencari tiket yang lebih murah, siapa tau ada penumpang yang membatalkan penerbangannya dan Anda menemukan tiket pesawat murah.
  6. Hindari waktu-waktu sibuk saat memesan tiket pesawat seperti siang hari, bookinglah tiket disaat orang lain terlelap dalam tidurnya yaitu di tengah malam dan dini hari, gunakan online booking melalui website atau menghubungi call center maskapai penerbangan bersangkutan untuk melakukan trik ini.
  7. Tetaplah tenang (jangan panik) jika Anda tidak kebagian tiket murah, itu akan membuat Anda lebih rileks dan berpikir positif siapa tau Anda dapat ide baru untuk mendapatkan tiket pesawat murah.
  8. Jangan lupa berdoa dan sedekah karena semua tentu merupakan kehendak Allah, termasuk Anda mendapatkan tiket pesawat murah atau mahal, Anda bisa menyalurkan sedekah Anda ke Sedekahtiaphari.com
Demikianlah 7 tips cara gampang mendapat tiket pesawat murah, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?