List Maksapai Penyedia Tiket-tiket Murah

Saat ini hampir semua maskapai bersaing memberikan promo tiket-tiket murah, ini sudah seperti perang harga, maskapai penerbangan yang paling murah yang menjadi paling populer. Seperti AirAsia disaat promo perdananya memberikan tiket-tiket murah bahkan tiket gratis kepada penumpangnya membuat AirAsia sangat populer saat itu. Jejak Airasia kini diikuti oleh maskapai penerbangan yang lain dengan memberikan tiket-tiket murah dalam promo penerbangannya. 

Kini tiket-tiket murah bisa Anda dapatkan bukan hanya di maskapai airasia saja, tiket-tiket murah juga bisa anda dapatkan dari maskapai penerbangan LionAir, SriwijayaAir, FireFly, Merpati, Batavia bahkan tiket-tiket murah bisa Anda temukan pada Garuda Airways.

Berikut ini urutan maskapai penerbangan yang sering memberikan kuota tiket-tiket murah:
  1. AirAsia
  2. LionAir
  3. FireFly
  4. SriwijayaAir
  5. Garuda Indonesia
  6. MerpatiAir
  7. BataviaAir
  8. Mandala Air atau Tiger Airways
Kuota tiket-tiket murah lion air sejumlah 7 seat atau kursi setiap penerbangannya, sementara sriwijaya mempunyai kuota tiket-tiket murah sejumlah 9 seat. Agar Anda bisa menemukan tiket murah dari maskapai tersebut silahkan baca panduan kami tentang 7 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah | LionAir, AirAsia, Sriwijaya, Garuda Airways

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?