Keunggulan Investasi Emas Dibanding Properti

Jika Anda punya dana lebih untuk diinvestasikan, mana yang lebih Anda pilih Investasi Emas atau Investasi Properti?! Kedua Investasi ini sama-sama mempunyai keunggulan yang berbeda, kami akan uraikan sedikit tentang keunggulan kedua macam type investasi ini agar Anda bisa lebih mengetahui potensi yang terdapat dikeduanya sehingga menjadi pertimbangan Anda dalam memilih Investasi terbaik sesuai dengan karakter Investasi yang biasa Anda lakukan.

Semua orang mempunyai karakter investasi masing-masing yang pada intinya untuk menanamkan rasa nyaman terhadap uang yang telah diinvestasikan, kadang kala seseorang cocok dengan investasi Emas namun yang lain cocok dengan investasi properti, cocok atau tidaknya sebenarnya lebih kepada seberapa besar pengetahuan seseorang terhadap keunggulan dari investasi tersebut berikut ini kami coba uraikan sedikit keunggulan investasi Emas dibanding Properti:
  1. Emas Investasi Unlimited. Jika Anda Punya uang yang banyak yang bisa membeli sebuah kota beserta properti didalamnya, namun Anda tidak akan bisa membelinya karena tidak semua properti dijual, lain halnya dengan emas, berapapun uang Anda bisa diinvestasikan kedalam emas saat itu juga, Anda bisa memanfaatkan broker Online untuk memfasilitasi pembelian Emas Anda. Tidak perlu ribet mengurus surat-surat saat seperti mengurus properti.
  2. Emas bersifat Liquid. Jika Anda tiba-tiba butuh uang, Anda bisa menjual Emas Anda kapan saja tidak perlu harus pasang iklan dulu berhari-hari, berminggu-minggu bahkan bulanan seperti Anda menjual Properti.
  3. Emas Mudah dibawa. Orang tidak akan mengira jika Anda mengantongi 1 kg emas senilai 550 Juta yang Anda bawa saat ingin menjual Atau habis membelinya. Bandingkan dengan properti senilai 550 Juta.
  4. Emas Anti Inflasi. Emas selalu lebih aman dari nilai inflasi, mata uang rupiah selalu turun nilai belinya 10% setahun, namun lain halnya dengan Emas yang rata-rata nilainya naik 20% setiap tahunnya. Mungkin properti juga mempunyai keunggulan yang sama disini namun tidak mudah Anda menjual properti dalam keadaan ekonomi kurang stabil
  5. Daya Ungkit (leverage) Emas Tinggi. Jika Anda ingin membeli properti dengan cara KPR biasanya Bank Akan memberikan talangan dana hingga 80% dari nilai properti tersebut, demikian juga halnya dengan emas melaui sistem gadai-nya dibank syariah, Anda bisa membeli emas hanya bermodalkan 20% dari nilai emas tersebut yang sisanya 80% ditalangi oleh bank. Namun keunggulan Emas lebih kepada invetasi Online yang mana banyak broker yang menyediakan daya ungkit hingga 1000% bagi Anda yang ingin investasi Emas. - Silahkan Pelajari lebih lanjut Investasi Emas Menggiurkan.
  6. Perawatan Emas Mudah. Anda hanya membutuhkan sebuah lemari besi dirumah Anda atau menyewa Safety box  di Bank, lain halnya dengan properti Anda harus membayar listrik, air dan perawatan lainnya.
Demikianlah Keunggulan Investasi Emas Dibanding Properti. semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?