Taxi Medan - Kuala Namo - Medan. Paket Antar jemput kuala namo via Avanza. Muat 7 org. Hanya sekitar 30rb/org (wajib 200rb/sekali berangkat or jemput). Tunggu apalagi, simpan nomor kami sekarang, lain waktu mungkin diperlukan, terima kasih. :) 082162758209 (Titik Husna)

GARUDA AIRLINE >> Cara Pemesanan Tiket Garuda Airline Tips | Garuda Airline Panduan!

GARUDA AIRLINE >> Garuda Airline Tips | Garuda Airline Panduan! - Sebuah informasi lengkap cara pemesanan dan pembelian tiket Garuda Airline!

Pemesanan/Reservasi Tiket (Booking Tiket) dan pembayaran tiket (Ticketing) merupakan dua tahapan proses yang harus dilakukan untuk mendapatkan tiket pesawat Garuda, apapun alasannya Anda tidak bisa mengabaikan proses ini. Karena banyak kasus dimana nama penumpang berbeda namanya dengan nama yang tertera di Tiket, jadwal keberangkatan salah atau bahkan rute keberangkatan terbalik. 
Panduan Pemesanan Garuda Airline
Gambar Pesawat Garuda Airline

Untuk menghidari kesalahan-kesalahan tersebut, waktu yang tepat untuk melihat kembali hasil reservasi tiket yang baru dibooking adalah sebelum melakukan pembayaran tiket, karena jika Anda sudah membayar tiket pesawat maka sudah sulit Anda melakukan perubahan jika ada kesalahan didalam tiket. Sebagai penumpang yang memesan tiket, Anda bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi jika Anda tidak teliti memeriksa hasil reservasi yang telah Anda buat. 

Sebenarnya, panduan ini berguna untuk staf dari pemesanan dan pembayaran tiket (tiket) agen perjalanan yang menjual tiket Garuda Airline dan Garuda Airline Kantor Penjualan itu sendiri, tetapi secara umum tiket Pemesanan dan pembayaran (Ticketing) juga sangat berguna untuk pelanggan Garuda Airline, sehingga kesalahan dapat diminimalkan atau bahkan tidak ada kesalahan.

Berikut ini merupakan panduan singkat dalam proses pemesanan dan pembayaran tiket (tiket) pesawat Garuda Airline:

Pemesanan Tiket Garuda Airline (Booking Tiket)

  • Saat melakukan booking tiket maka Nama yang dimasukkan haruslan sama dengan dengan nama pada kartu identitas (ID / SIM untuk penerbangan domestik atau Passport pada penerbangan internasional.
  • Cek dengan benar rute penerbangan Anda apakah sudah sesuai dengan yang Anda butuhkan?
  • Lihat time limit pembayaran Anda agar Anda tidak terlambat melakukan pembayaran, keterlambatan pembayaran bisa mengakibatkan tiket Anda batal dan Anda harus booking ulang untuk mendapatkan tiket.
  • Masukkan nomor telepon Anda yang dapat dihubungi, agar jika terjadi delay atau perubahan jadwal penerbangan, Anda akan dihubungi oleh operator Garuda. GARUDA AIRLINE tidak bertanggung jawab jika penumpang tidak mencamtumkan nomor telp yang dapat dihubungi, sehingga penumpang ditinggalkan atau tidak dapat melakukan perjalanan..
  • Jika Anda membutuhkan peralatan tambahan disaat dibandara seperti kursi roda dan sebagainya, maka Anda harus informasikan disaat reservasi ini.
  • Untuk bayi tidak membutuhkan kursi untuk terbang jika umur bayi dibawah dua tahun. Ibu sang bayi akan memangku bayinya namun Anda tetap membayar sekitar 150ribu untuk satu bayi. Disaat pemesanan tiket dibutuhkan tanggal lahir si Bayi.
  • Penumpang dibawah 12 tahun dianggap masih anak-anak dan harus di temani oleh orang tua / walinya, namun demikian penumpang anak-anak tidak lagi mendapat potongan harga tiket pesawat. disaat pemesanan tiket dibutuhkan tanggal lahir si Anak.

Pembayaran Tiket (Ticketing) Garuda Airline

  • Cek kembali nama dan rute penerbangan Anda di reservasi apakah sudah sesuai dengan data yang anda harapkan, sebelum tiket dibayarkan.
  • Pembayaran tiket bisa melalui travel agent jika Anda booking tiket di travel agent, jika Anda booking tiket di call center, biasanya Anda harus melakukan pembayaran di ATM atau Internet banking, atau bisa juga melalu SMS banking atau phone Bangking, tergantung ketersediaan Bank yang Anda gunakan.
  • Jika Anda booking melalui website garuda indonesia, Anda harus melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Anda sendiri sebagai salah satu penumpangnya. Anda tidak bisa membayarkan tiket penumpang orang lain yang tidak terbang bersama Anda.

Demikianlah Cara Pemesanan Tiket Garuda Airline Semoga panduan tersebut bermanfaat dan dapat mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pemesanan dan pembayaran tiket (tiketing) Garuda Airline.
Oya.. kami berpikir Anda mungkin tertarik untuk membaca panduan ini: tiket tiket murah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments