Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Flek Bekas Jerawat

Jerawat merupakan masalah hampir pada setiap orang, apalagi memasuki masa puber biasanya jerawat sering tumbuh di wajah kita, dan untuk mengatasi jerawat berikut saya berikan cara alami beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat dan mudah-mudahan dapat memecahkan masalah Anda selama bertahun-tahun, karena produk kimia biasanya dapat memberikan efek buruk pada kulit Anda. Saya teringat saat pertama kali berjerawat saat memasuki smester 2 waktu kuliah dulu, banyak teman yang menyarankan obat jerawat oles yang bisa dibeli bebas di apotik. Setelah beberapa hari saya menggunakan obat tersebut kulit saya malah terkelupas, kering dan bersisik. Terpaksa saya hentikan pemakaian obat jerawat tersebut, saat itu saya belum tahu bagaimana cara alami menghilangkan jerawat, namun sejalan dengan waktu akhirnya jerawatpun hilang dengan sendirinya, saya sampai lupa perlakuan apa saat itu yang saya lakukan sampai jerawat saya bisa hilang.
Setelah lama tidak berjerawat lagi, sesekali memang ada tumbuh jerawat namun karena sudah tahu cara alami menghilangkan jerawat ini saya tidak resah lagi dengan jerawat. Berikut merupakan informasi dari saya untuk Anda yang memiliki masalah dengan jerawat pada wajah dan bagian tubuh lainnya.

Disamping mencuci wajah Anda secara teratur dengan air bersih kita dapat menggunakan metode tradisional untuk menyembuhkan jerawat dengan bahan-bahan alami, seperti seperti di bawah ini

1. Bawang putih
Ada dua cara untuk menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat Puth. Cara pertama menumbuk dua atau lebih bawang putih sampai halus, dan kemudian diterapkan pada wajah yang berjerawat. Kemudian diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan. Selain itu, ada juga seorang mengkonsumsi bawang putih untuk mengobati jerawat, bagi mereka yang tidak suka bawang putih, Anda juga dapat menggunakan cara lain

2.Putih telur
Bagian-bagian yang kita gunakan untuk mengobati jerawat, tentu saja, hanya putihnya, memisahkan putih telur dari kuning telur Kocok sebentar dan kemudian oleskan merata pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Pengobatan jerawat dengan putih telur yang digunakan untuk membersihkan sisa minyak dalam menghadapi negara sebagai pemicu jerawat

3.Lidah buaya
kisis kulis daun lidah buaya sampai keluar getahnya kemudian oleskan daun lidah buaya tersebut kebagian kulit yang berjerawat, lakukan ini setiap pagi dan sore. Jika anda cukup rajin melakukannya, jerawat cepat mengering dan mengelupas dalam waktu 3 hari.

4.Tomat
Obat jerawat dengan tomat dapat dilakukan dengan membelah tomat menjadi dua bagian, kemudian menerapkan pada jerawat yang ada dan kita biarkan selama sekitar 15 sampai 30 menit, kemudian bilas dengan air,

Selain itu, ada beberapa cara untuk mencegah jerawat melalui diet, jerawat terjadi ketika androgen meningkat dan produksi keratin dan sebum berlebih. Memang, tersumbat pori-pori dan infeksi kulit, jerawat datang alias.

Namun, di samping terapi diatas dapat menyembuhkan jerawat secara alami dengan cara berikut, selain perawatan intensif, perawatan kulit, nutrisi juga penting untuk menjaga kesehatan kulit.
  • Makanan kaya vitamin B, vitamin C, vitamin E dan asam lemak esensial adalah 'obat' mujarab menghindari jerawat
  • Wortel, paprika, sayuran dan buah-buahan berwarna kuning oranye mengandung vitamin A, vitamin C, dan mineral yang sangat efektif terhadap infeksi kulit. Sehingga kita bisa gunakan sebagai pengobatan alami untuk jerawat dari dalam
  • Kacang-kacangan dan sayuran lainnya, kacang-kacangan merupakan sumber vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk menyeimbangkan hormon
  • Vitamin E adalah antioksidan yang dapat merukapan menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Sayuran dan buah-buahan sangat berguna proses pemyembuhan jerawat. Ini sumber serat untuk menjaga fungsi usus (usus besar) dan mengurangi akumulasi racun yang menyebabkan jerawat.

Mudah-mudahan, ini adalah pengalaman penanganan terlalu banyak dan lemak jenuh harus dihindari. Dengan demikian, produk ini dapat mengganggu keseimbangan hormon dalam sistem tubuh,

Setelah wajah Anda sembuh dari jerawat biasanya ada terseisa flek bekas jerawat, di sini kami akan memberitahu Anda bagaimana menghilangkan flek bekasj erawat:
  • Cuci wajah Anda dengan air hangat setiap bangun tidur.
  • Pantang adalah kolesterol tinggi, seperti telur, mieinstan, kacang-kacangan, ayam dan cabai.
  • Bersihkan wajah dengan air kelapa tua ketika kering (tidak berlutut) dengan air bersih secukupnya.
  • Bersihkan wajah dengan air rendaman beras, setelah pengeringan (bukan lutut) dengan air bersih secukupnya.
  • Larutkan tepung maizena dengan air dan oleskan pada wajah jerawat (bintik-bintik jerawat mantan).
  • Parut buah singkong, saya ingat (tanpa kulit dan mencuci) setelah menerima hasil susu parut dan diparut untuk air. Air kemudian perlahan-lahan menyebar ke wajah, yang masih menyisakan bintik-bintik jerawat mantan. dilakukan dalam waktu 1 minggu untuk hasil yang maksimal.
  • Gunakan masker telur 1 sendok makan tepung jagung putih + + campuran minyak zaitun merata.
  • Mash beberapa batang kayu manis kulit menjadi bubuk dan campuran dengan sedikit air dan dengan lembut menghapus bintik-bintik jerawat bekas. (1 minggu)
  • Parut filter mentimun dan air. Juga menambahkan pulp mentimun, yang hancur di wajah, yang masih menyisakan bintik-bintik jerawat mantan. Biarkan selama setengah jam dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.
Seperti di atas Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Flek Bekas Jerawat digunakan sebagai saran, saya akan merekomendasikan bahwa Anda menggunakan metode ini sebab tidak menimbulkan efek samping, juga ketika Anda menghemat biaya pengobatan untuk jerawat Anda. Baca juga 12 Cara Alami menghilangkan bekas jerawat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?