Cara Print Word Bagi 2, 4, 6 atau 9 Halaman

Ngeprint Murah Autada membuat Autada menjadi Icon ngeprint murah di Banda Aceh, dengan ngeprint murah ini, banyak pelanggan Autada yang menanyakan bagaimana Cara Print Word bagi 2 atau bagi 4 karena dengan print bagi 2, 4 atau 6 itu bisa menghemat biaya ngeprint dan kertas.

Baiklah langsung saja berikut Cara Print Word Bagi 2, 4, 6 atau 9 Halaman di ms.word 2007:

1. Buka dokumen ms.word yang ingin Anda print
2. Print dokumen dengan menekan tombol Ctrl+P atau menekan tombol print seperti gambar dibawah ini:


3. Maka akan muncul windows print, Pilih printer yang Anda gunakan kemudian pilih Properties (seperti gambar dibawah ini)

4. Windows properties dari printer yang kita gunakan akan muncul. Pilih tab Page Setup kemudian di coloum page layout pilih Page Layout Printing lalu klik tombol Specify..., Windows kecil page layout printing akan muncul, Anda bisa memilih 2-page print, 4-page print, 6-page print, 9-page print dan 16-page print sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu tekan tombol OK, OK dan OK. (tiga x OK karena ada 3 windows yang terbuka)
cara print A4 dibagi 4
Gambar diatas contoh cara print A4 dibagi 4

5. Selamat Anda sudah berhasil ngeprint word bagi 2, 4, 6, atau 9 halaman sesuai kebutuhan Anda.

Demikianlah Cara Print Word Bagi 2, 4, 6 atau 9 Halaman, Cara print bagi 2, 4, 6, atau 9 diatas bisa juga digunakan untuk print foto bagi 2, 4 atau print exel dan power poin bagi 2, 4, 6. baca juga Cara Mudah Membuka Proteksi PDF dan Mengubahnya ke Word Secara Online.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?