Doa Sebelum Tidur dan Doa Setelah Bangun Tidur Arab, Latin dan Artinya

Doa Bangun Tidur Arab, Latin dan Artinya Menurut dalam islam - Islam mengajarkan kita untuk bangun pada saat yang telah di tentukan yaitu pada saat muazzin mengajak kita dengan seruan “Hayya’allash-shalaah”di waktu subuh dan peringatan yang semakin di pertegas yaitu dengan kalimat “Ash-shalaatu khairum minan-nauum” oleh muazzin .saat inilah kita dianjurkan untuk segera bangkit dari tidur karena jika tidak, saat-saat inilah iblis membawa rayuan agar tidur kita semakin nyenyak dan lelap di dalam buaiyannya.

Adapun do’a yang kita baca sebagai berikut:

Doa Sebelum Tidur dan Doa Setelah Bangun Tidur Arab, Latin dan Artinya


Malu donk sama ayam yang selalu siaga membangunkan tuan rumah dan bangun tepat waktu tanpa ada alarm di sampingnya namun hanya dengan instingnya sebagai hewan, nah kita manusia harus lebih darinya karena kita di ciptakan sempurna sudah saatnya kita untuk selalu berusaha menjadi lebih baik dari hari ke hari untuk mencapai taraf terbaik meskipun tak sempurna .

Nah saat kita membuka mata setelah bangun dari tidur hendaklah kita memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dengan izin-NYA lah kita kembali dapat merasakan nikmatnya udara segar dan masih bisa berjumpa dengan orang-orang yang kita sayangi .sebagai bentuk syukur kita kepada Allh swt hendaklah kita memulai hari dengan syukur kepadanya .


Setelah bangun dari tidur usahakanlah agar hari ini lebih baik dari hari kemarin agar hidup di dunia yang sementara ini bisa membawa kebahagiaan sampai ke hari-hari di akhirat kelak . Terima kasih untuk anda yang telah meluangkan waktu untuk membaca pesan singkat yang saya tulis ini semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?