Promo AirAsia Terbaru 2016: Terbang Bulan di Sembilan Mulai 99rb

Promo AirAsia Terbaru kali ini memberikan harga tiket mulai dari 99rb rupiah, sesuai dengan nama program dari promo airasia ini yaitu terbang bulan sembilan mulai 99rb maka promo ini hanya untuk terbang di bulan september 2015 dengan waktu pembelian mulai hari ini hingga tgl 1 September 2015 mendatang.

Update April 2015:
Promo AirAsia kali ini belum ada lagi promo Terbang Bulan di Sembilan Mulai 99rb, silahkan lihat Promo AirAsia 2015 Terbaru.

Promo AirAsia Terbaru 2013


Promo AirAsia Terbaru 2013

Rute dari promo air asia ini terbatas hanya untuk beberapa kota besar dan ke mancanegara yaitu:
  • Jakarta Ke Kuala Lumpur 
  • Surabaya Ke Singapura
  • Bandung Ke Kuala Lumpur
  • Medan Ke Penang
  • Makassar Ke Singapura
Anda bisa mengatur jadwal penerbangan dibulan depan ke beberapa tempat dengan promo airasia ini, memang waktunya kurang tepat yaitu bulan sembilan dimana kita baru saja selesai lebaran yang rutinitas orang indonesia saat lebaran adalah mudik, tentu mudik itu membutuhkan biaya dan energi yang banyak sehingga sehabis mudik akan ada jeda beberapa waktu untuk bisa kembali bepergian apalagi dengan pesawat terbang.

Berhubung pengalaman airasia ditahun-tahun yang sebelumnya penerbangan sehabis lebaran itu sangatlah sedikit sehingga perlu teknik marketing baru untuk menarik pelanggan airasia untuk tetap bisa terbang dengan biaya murah. Sehingga airasia memberikan promo terbaru tahun 2015 ini khusus di bulan sembilan (bulan september) dengan ongkos tiket mulai dari Rp. 99.000,-

Perlu diingat bahwa harga tersebut hanya terbatas beberapa kursi saja untuk setiap penerbangan, sehingga Anda perlu bergegas untuk mendapatkan tiket promo airasia ini. Juga Anda perlu tahu bahwa harga tersebut merupakan harga dasar, belum termasuk pajak, airport tax, Asuransi dan Bagasi.

Untuk melakukan pemesanan tiket promo airasia terbaru ini Anda bisa langsung mengakses website www.airasia.com atau hubungi call center maskapai airasia atau bisa juga mengunjungi konter penjualan tiket airasia di kota Anda atau di Bandara.

Demikianlah info Promo AirAsia Terbaru 2015: Terbang Bulan di Sembilan Mulai 99rb, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?