Promo AirAsia 2016 ke Australia Murah

Promo AirAsia 2015 sepertinya gak ada habisnya... tidak hanya penerbangan domestik saja, penerbangan internasional juga dapat promo, seperti promo kali ini pada awal 2015 Air Asia memberikan tiket murah ke Australia. 

Update April 2015:
Promo AirAsia kali ini belum ada lagi Promo AirAsia 2015 ke Australia Murah sudah lewat, silahkan lihat Promo AirAsia 2015 Terbaru.

Promo AirAsia Tahun Baru ke Australia


Promo AirAsia Tahun Baru ke Australia

Anda yang berdomisili di Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya bisa langsung terbang ke Australia tanpa harus ke jakarta atau ke bali. Dengan begitu Anda menemukan 2 kemudahan dari airasia, selain itu tujuan penerbangan di Australia juga terdapat 4 kota tujuan yaitu Gold Coast, Melbourne, Perth dan Sydney. dengan harga tiket mulai dari Rp. 1.449.000.

Promo tiket air asia 2015 ini bisa anda peroleh mulai dari sekarang hingga tanggal 6 Januari kedepan, dengan jadwal penerbangan 7 Januari hingga 31 Maret 2015.

Masih ada kesempatan Anda untuk berbenah diri guna merayakan tahun baru di negeri kangguru ini, Australia terkenal dengan cuaca yang bagus, pemandangan yang indah serta serangkaian pengalaman unik lainnya! Cobalah dessert boarding, menyaksikan humpback whales menari di laut dan naiklah kereta tercuram di dunia!

Selain itu, tandai kalendar Anda untuk event-event berkelas dunia di bulan Januari hingga Maret! Seperti Australia Day, Australia Open, Sydney Festival, Perth International Arts Festival, Quiksilver Pro Gold Coast, Sculpture by the Sea, Tahun Baru Cina dan masih banyak lagi!

Menarik bukan? Segera beli tiket ke Australia Anda sekarang!

Demikianlah informasi terbaru promo airasia 2015 ke Australia, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?