Cara Beli Tiket AirAsia melalui Call Center

Membeli tiket air asia secara online langsung melalui website airasia.com sudah biasa, namun bagaimana jika Anda tidak sempat online atau tidak ada koneksi internet sementara tiket Airasia harus segera Anda beli? berikut kami berikan solusinya agar Anda bisa tetap membeli tiket air asia melalui call center Air Asia tentunya Anda harus menyiapkan kartu kredit yang cukup.


Beli Tiket AirAsia melalui Call Center

Cara ini merupakan salah satu pengalaman Autada yang melakukan pembayaran tiket air asia salah satu tamu autada yang meminta mengubah jadwal penerbangan airasia dari kuala lumpur ke medan. Perubahan jadwal air asia tidak bisa dilakukan di website airasia, namun bisa dilakukan dengan menghubungi call center air asia. Cara ini bisa Anda gunakan untuk membeli tiket air asia melalui call center. berikut rincian cara membeli tiket air asia melalui call center.

Sebelum Anda menghubungi call center Air Asia, sebaiknya Anda telah mempersiapkan kartu kredit, jadwal penerbangan, nama, tanggal lahir dan nomor passport penumpang. kemudian gunakanlah telepon rumah/telp kabel untuk menelpon, atau jika Anda menggunakan handphone, pastikan pulsa Anda cukup banyak agar tidak terputus saat proses pembelian berlangsung.
  1. Telp call center air asia +62 (21) 2927 0999
  2. Ikuti petunjuk agar dihubungkan ke reservasi pembelian tiket.
  3. setelah terhubung dengan CS-nya mintalah agar di bookingkan tiket sesuai dengan kebutuhan Anda
  4. setelah selesai pemesanan Anda akan dihubungkan ke mesin pembayaran yaitu Anda akan diminta oleh mesin untuk menekan 16 digit kartu kredit Anda kemudian tanggal expire kartu kredit Anda dan nomor vvc yang ada di belakang kartu kredit Anda.

jika proses tersebut berhasil maka Anda akan mendapatkan tiket melalui email atau kode booking melalui sms. 

Demikianlah tutorial singkat cara beli tiket airasia melalui call center dengan aman karena melalui mesin pembayaran, bukan lagi pembayaran yang dibantu oleh CS.
0 Komentar untuk "Cara Beli Tiket AirAsia melalui Call Center "

Back To Top