Lion Air Tiket Banda Aceh - Penang via Medan Lebih Murah

Sekarang Lion Air telah membuka penerbangan Medan ke Penang yang terhubung (connect) dengan Penerbangan Banda Aceh ke Medan, Sehingga jika ingin berpergian dari Banda Aceh ke Penang maka dengan LionAir merupakan Alternatif penerbangan selain Firefly.

Penerbangan ini merupakan pesawat alternatif bagi Anda yang ingin ke Penang, karena pesawat yang terhubung langsung sebenarnya adalah pesawat firefly dengan jadwal penerbangan empat kali seminggu, namun terkadang firefly sangat mahal harganya jika kita pesan secara mendadak, berbeda dengan lion air tiket yang bisa kita pesan sehari sebelum keberangkatan namun harganya masih bisa terjangkau.

Anda sekarang bisa membandingkan penerbangan terbaik bagi Anda ke Penang, apakah naik pesawat lionair atau firefly karena keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Jika Anda pilih tiket lion air tentu mungkin harganya agak sedikit lebih murah jika anda mendadak berangkat besok hari namun Anda harus perhitungkan perjalanan Anda menjadi lebih panjang karena harus ke Medan terlebih dahulu dan transit ganti pesawat di medan selama satu jam kemudian berangkat lagi ke Penang sehingga perjalanan Anda memakan waktu lebih kurang 3 jam perjalanan. berbeda jika Anda dengan firefly yang langsung banda aceh ke penang hanya memakan waktu kurang dari satu jam, meskipun harganya terkadang sangat mahal jika anda pesan mendadak. Namun jika Anda mempunyai jadwal keberangkatan jauh-jauh hari sebaiknya Anda bisa terbang bersama firefly langsung dari Banda Aceh ke Penang.

Demikianlah informasi tentang Lion Air Tiket Banda Aceh - Penang via Medan Lebih Murah, semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?