Pelayanan Terbaik pada Kelas Bisnis Garuda Airways

Perjalanan dari Sydney ke Jakarta, Anda memiliki dua pilihan: Qantas atau Garuda Indonesia.
Qantas menawarkan layanan tiga kali seminggu, sedangkan Garuda terbang harian yang sama pada merek baru Airbus A330-200 pesawat - dengan tempat tidur datar sepenuhnya untuk penerbangan hampir 8 jam.
Untuk wisatawan bisnis, reputasi Garuda mendahuluinya (agak tidak adil), jadi kali ini mari kita ulas terbang dengan garuda, Garuda Airways merupakan sebuah maskapai penerbangan yang telah semakin baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan kelas bisnis yang sangat bagus dengan armada baru yang terlihat sangat  mengesankan.

Check-in

Dengan tidak online check-in, penerbangan Garuda merasa agak retro tahun 1980-an, apa dengan check-in meja dan semua.
Meja Garuda dapat ditemukan di sisi jauh dari Terminal Internasional, dekat ujung Australia Virgin. Ada antrian terpisah untuk Kelas Eksekutif, dan agen ramah memeriksa dan untuk Pembayaran visa saya $ 25 dalam waktu singkat.
Perhatikan bahwa penerbangan Garuda ke Bali lebih cepat berangkat satu jam atau lebih sebelum penerbangan ke Jakarta, dan penerbangan Jakarta tidak terbuka untuk menerima bagasi. Jadi jika Anda datang ke bandara lebih awal, Anda akan perlu tas tangan-satunya atau siap untuk menggantung di sekitar sampai penerbangan terbuka.
Anda juga disediakan dengan Sydney keberangkatan Jalur Airport Express dan kartu kedatangan. Jangan kehilangan kedatangan satu untuk Anda kembali, karena mereka tidak selalu tersedia di Jakarta.

Lounge

Garuda menggunakan Lounge Qantas Bisnis Internasional di Sydney, yang kami terakhir beberapa bulan yang lalu , dan dengan mana wisatawan bisnis Australia akan memahami.
Lounge itu benar-benar penuh sesak ketika saya tiba di sekitar 0930, dan itu sulit untuk menemukan tempat duduk dengan meja, apalagi salah satu kekuatan poin sulit dipahami. Jadi ini bukan penerbangan untuk datang lebih awal dan bekerja di ruang tunggu.
Bagi saya, merembes utama di lounge adalah kopi barista, yang sangat minum dan dapat datang dalam cangkir kertas untuk pergi jika Anda ingin ambil beberapa dan menjalankan untuk penerbangan Anda.
Selama pagi lounge menipis keluar sedikit, tapi wifi Telstra benar-benar glasial untuk sepanjang waktu, terus putus dan hampir tidak ada ketika melakukan koneksi. Saya akhirnya mengubah wifi off pada ponsel saya dan menggunakan 3G sebagai gantinya.

Penerbangan

Upmarket pelembab adalah plus, meskipun kita tidak penggemar dalam penerbangan cologne karena wisatawan lain cenderung mandi di dalamnya.
Penerbangan ini disebut dari lounge 30 menit sebelum keberangkatan, dan saya menuju keluar untuk pendek berjalan ke gerbang 30, hanya sisi lain dari labirin duty free.
Ada dua jalur untuk naik di pintu gerbang, meskipun tidak ada papan nama. Saya menduga - benar - bahwa sejalan dengan tidak ada di dalamnya adalah satu kelas bisnis.
Tak lama setelah asrama, handuk panas disajikan dengan kit kemudahan berisi kaus kaki, eyeshades, sikat gigi / pasta gigi, sisir, dan mengejutkan kelas atas L'Occitane lip balm.
Kit datang dalam tas poliester mengkilap, yang tidak dapat digunakan kembali terutama. Namun, tidak buruk untuk penerbangan hari.
(Dalam WC, tidak berbau dan sangat L'Occitane lotion pelembab, ditambah aftershave dan semprotan parfum, juga disediakan.)
Lepas landas - dan pada kenyataannya seluruh penerbangan - adalah memang sangat tenang, meskipun kursi saya berada tepat di sebelah mesin. A330 modern memiliki reputasi untuk kabin yang tenang, dan ini tidak terkecuali.
Penerbangan itu sendiri adalah memperlakukan visual nyata dari window seat saya: jam menatap keluar jendela di awan bengkak atas Australia sambil memetik dari seleksi musik hiburan dalam penerbangan itu.
A sangat welcome - dan unik untuk Garuda - layanan on-board imigrasi inspektur, yang turun gang dengan troli seolah-olah mereka sedang melayani duty free. Anda membayar A $ 25 30-hari Biaya visa di check-in dan semuanya diurutkan sebelum Anda mencapai bandara.
Jadi jika Anda tidak memiliki tas, Anda sedang bergulir turun dari pesawat dan masuk ke taksi tanpa henti. Sebuah alasan yang baik untuk berkemas barang di hanya untuk penerbangan, terutama karena pengambilan bagasi di Bandara Jakarta gila-gilaan kacau.
Garuda menawarkan sebuah kantor kecil dengan sofa dua-seater untuk penumpang kelas bisnis untuk menunggu sementara staf tarik Eksekutif Kelas-tagged bagasi off sabuk. Setelah berjalan lima menit melalui bandara, butuh waktu 25 menit untuk kasus-kasus yang datang melalui. Pasti ruang untuk perbaikan di sisi bagasi.

Kursi



Di pesawat, saya mencatat kabin, segar, modern, dengan sampah overhead patung dan jendela mengelilingi, layar lebar LCD monitor kabin dan kursi bisnis nyaman yang tampak kelas.
Bisnis baru Garuda kursi kelas memang sangat bagus: 180 derajat penuh flat bed (bukan kursi sudut-datar miring) yang sepenuhnya disesuaikan dari kursi ke tempat tidur.
Lapangan - jarak antara kursi belakang dan satu di depan - adalah menyenangkan 74 inci, membuat untuk tidur yang nyaman untuk hampir semua orang.
Sebuah meja yang layak muat saya 17 "laptop nyaman, dan ada baik terang overhead dan lampu baca terpisah dimmable untuk penerbangan malam. Sebuah panel privasi slide ke depan dari konsol tengah, yang berguna untuk mengklaim ruang siku Anda pada sandaran tangan bersama.
Kontrol duduk hampir tak terbatas disesuaikan, sehingga Anda dapat bersandar kembali dan meletakkan kaki Anda di posisi yang tepat favorit Anda untuk membaca, makan, menonton film atau mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan.
Kelas bisnis dibagi menjadi dua mini-kabin: baris 1-3 datang sebelum area bar kecil dan dapur dapur, dengan baris 4-6 menyusul di belakangnya. Itu bonus karena ada dua set baris sekat, yang memberi orang terutama tinggi beberapa inci beberapa tambahan ruang.
Kursi diletakkan dalam konfigurasi 2-2-2, dengan A B & di sebelah kiri, D dan G di tengah, maka H dan K di sisi kanan.
Karena saya sedang duduk di kursi sekat di bagian depan kabin kedua, layar hiburan muncul dari konsol di lengan panjang bukannya tetap ke sandaran di depan.
Itu juga berarti tambahan sedikit pemisahan antara kaki saya dan teman duduk saya, yang merasa lebih pribadi daripada non-sekat kursi, tapi itu membuat untuk memanjat sedikit tricker keluar dari jendela kursi.
Satu-satunya downside ke kabin adalah jaringan yang digunakan dalam saku kursi-sisi yang jelas telah terjawab oleh kru pembersih.

Makan



Jus, champagne (penurunan baik dari Maurice Leger) atau air yang ditawarkan sebelum lepas landas.
Layanan makanan dimulai dengan beberapa sedikit aneh mini Canapes dan semangkuk kacang panggang dan kacang-kacangan, ditambah pilihan minuman.
Daftar anggur membutuhkan sedikit adil proofreading dan merupakan pejalan kaki sedikit pilihan.
Isinya dua merah, dua putih dan sampanye. The Riesling diiklankan tidak dimuat, dan digantikan oleh Chardonnay Australia biasa-biasa saja untuk pergi dengan Chablis Perancis pada daftar.
(Bagi Anda bermain bersama dengan permainan anggur di rumah, itu dua anggur yang terbuat dari anggur Chardonnay disertakan sekaligus, yang berarti non-penggemar Chardonnay adalah terlayani sedikit.)
Mengesankan, anggur merah - pilihan dari Minervois Perancis atau Australia Cabernet Merlot - tidak didinginkan. Sebagai sesuatu dari penggemar anggur, saya memberikan nilai tertinggi kepada maskapai penerbangan yang melayani anggur merah mereka di kamar (well, secara teknis kabin) temperatur. Sejumlah maskapai penerbangan yang lebih terkenal karena layanan mereka daripada Garuda gagal untuk melakukannya - dan merah dingin tidak merasakan benar.
Pengaturan untuk layanan ini elegan, dengan taplak meja dan layanan nampan berbasis. Lempeng pemula lezat salmon asap, ayam dan capsicum adalah lezat, dengan salad berpakaian di depan Anda dengan pilihan mayones balsamic atau krem.
Juga pada baki adalah satu set garam dan merica yang sebenarnya - tidak ada paket kecil di sini - set lengkap sendok garpu logam, dan pat mentega lembut. (Sekali lagi: nilai tertinggi untuk mentega yang tidak rock keras.)
Para kru melewati dua kali dengan beberapa pilihan roti hangat: putih, coklat, buang bijinya, dan bawang putih.
Saya juga terkesan dengan hidangan utama - saya memilih daging sapi di atas ikan atau ayam - yang dimasak sekitar media-baik, dan datang dengan kentang manis lezat mash, wortel dan kacang hijau renyah. Presentasi bisa telah diperbaiki sedikit, meskipun.
Kursus keju mengecewakan sebaliknya: satu paket keju Edam shrinkwrapped supermarket dengan kerupuk air dan aprikot kering.
Pada tahap itu, saya melewatkan troli dessert kecil - pilihan kue atau buah piring menarik yang teman duduk saya mengatakan sangat baik.
Teh (Twinings) dan kopi datang dengan coklat Ferrero Rocher untuk menyelesaikan makan.
Selama sore kru ditawarkan keranjang makanan ringan, dan terus botol-botol kecil air yang datang seluruh penerbangan.
Alih-alih makan minum teh, awak melewati sembilan puluh menit sebelum mendarat dengan pot lezat es krim Beer Maggie dari Lembah Barossa. Atas menandai lagi untuk persiapan makanan di sini juga: es krim adalah suhu yang tepat, baik hard rock atau meleleh.
Setelah sedikit makan siang di lounge, makan siang yang baik, dan dengan kedatangan pra-4 pm di Jakarta, saya pikir ini adalah rencana makan yang baik, lebih baik daripada saya baru-baru ini bisnis Airways penerbangan kelas Inggris ke Singapura , tetapi tidak sampai ke standar dari A380 Emirates di seluruh Tasman tersebut .

Hiburan & Layanan

Saya benar-benar terkesan dengan sistem hiburan dalam penerbangan, yang dikendalikan oleh monitor touch-sensitive widescreen menjalankan salah satu sistem yang lebih baik yang saya temui.
Puluhan baru-release film adalah korban utama, dengan acara TV (termasuk, misalnya, BBC baik Sherlock dari tahun lalu), game dan audio trek juga tersedia. Sementara audio kekurangan pilihan klasik yang layak, saya menikmati menjelajahi dunia musik dan pilihan Indonesia.
Ini tidak cukup untuk terkemuka di dunia Emirates atau Pacific Cathay persembahan, tapi ada lebih dari cukup untuk membuat saya dialihkan untuk penerbangan delapan jam. Plus, dengan Australia di luar jendela untuk bagian yang baik dari penerbangan, pandangan yang cukup bagus jika Anda ingin duduk dengan headphone dan menatap keluar jendela.
Dan jika Anda memilih untuk BYO hiburan, ada kesempatan untuk plug USB stick untuk menonton film, ditambah universal penuh AC power point untuk menjaga laptop Anda dikenakan biaya.
Dalam hal in-flight service, kru Garuda yang penuh perhatian, ceria dan memiliki rutinitas mereka turun tepuk, menawarkan pilihan anggur mencicipi sebelum menuangkan segelas penuh dan melewati kabin untuk memeriksa apakah penumpang membutuhkan sesuatu.

Ringkasan

Saya benar-benar terkesan oleh Garuda baru: tempat tidur-terbaik-rute datar sepenuhnya, layanan besar, pesawat tenang baru, dan makan pikiran-melalui dengan baik.
Masih ada beberapa celah untuk mengisi - Inggris kikuk pada menu dan terutama daftar anggur, pilihan anggur itu sendiri, kursus keju, on-board pembersihan, bagasi di Jakarta, program brosur yang berguna sering.
Tapi secara keseluruhan, aku tidak ragu-ragu lagi terbang bersama Garuda Airlines.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?