Taxi Medan - Kuala Namo - Medan. Paket Antar jemput kuala namo via Avanza. Muat 7 org. Hanya sekitar 30rb/org (wajib 200rb/sekali berangkat or jemput). Tunggu apalagi, simpan nomor kami sekarang, lain waktu mungkin diperlukan, terima kasih. :) 082162758209 (Titik Husna)

SINGAPORE AIRLINE :: Tips & Panduan Singapore Airline!

Singapore Airline melayani penerbangan jarak jauh dan jarak dekat, ia memiliki memiliki beberapa anak perusahaan seperti Silk Air, Singapore Airline Cargo sebagai armada kargo-nya. Singapore Airline juga memiliki saham 49% di Virgin Atlantic dan Tiger Airways. Singapore Airline telah memantapkan dirinya sebagai nama merek yang diakui dalam industri penerbangan serta dunia usaha. Ini telah menetapkan patokan dalam keunggulan inovasi, keselamatan dan pelayanan dan pembelian tiket pesawat. Bahkan, Singapore Airline adalah pengguna Airbus A380 pertama kalinya.

Singapore Airline
Singapore Airline

Sejarah Singkat Singapore Airline

Singapore Airline adalah maskapai penerbangan Singapura. Dengan pusatnya di Singapore Changi Airport, Singapore Airline mengoperasikan jarak dekat serta penerbangan jarak jauh, termasuk Penerbangan trans-Pasifik. Dimulai sebagai Malayan Airways, maskapai ini mulai beroperasi dengan penerbangan carteran dari Singapura ke Kuala Lumpur pada tahun 1947. Segera itu diperluas untuk mencakup penerbangan mingguan reguler dari Singapura ke Kuala Lumpur, Ipoh, dan Penang. Selama beberapa dekade kemudian, maskapai ini berganti nama Malaysia Airlines, Singapore Airline Malaysia dan akhirnya Singapore Airline pada tahun 1972. Seragam sarung kebaya dikenakan oleh pramugari perempuan menjadi ikon maskapai dan Singapore Airline sedang dalam perjalanan untuk ekspansi yang luas.

Asal dan Tujuan Penerbangan Singapore Airline

Singapore Airline menghubungkan Singapura ke 65 tujuan di 35 negara di seluruh dunia. Maskapai penerbangan bersama dengan layanan SilkAir anak perusahaan maksimum tujuan di kawasan Asia Tenggara. Singapore Airline menawarkan penerbangan ke tujuan dalam Bangladesh, Maladewa, Pakistan, Sri Lanka, Brunei, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Cina, Jepang, Sri Lanka, Korea Selatan, Mesir, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru dan 10 negara di Eropa. Di Amerika Serikat, Singapore Airline mengoperasikan penerbangan dari Houston, Los Angeles, San Francisco, New York dan Newark. Bahkan, Singapore Airline menawarkan dua Penerbangan komersial non-stop terpanjang di dunia dari Singapura ke Newark, New Jersey, dan Los Angeles, California. Singapore Airline juga menawarkan penerbangan ke Ahmedabad, Bangalore, Chennai, Mumbai, Delhi dan Kolkata di India.

Armada Singapore Airline

Armada Singapore Airline terdiri dari 107 pesawat berbadan lebar, termasuk Airbus A330-300, Airbus A340-500, Airbus 380-800, Boeing 747-400, Boeing 777-200ER, Boeing 777-300 dan Boeing 777-300ER. Maskapai ini telah memesan 62 pesawat Boeing 787-9 sebagai tambahan dan termasuk Airbus A350-900 XWB.

Pelayanan Singapore Airline

Singapore Airline menawarkan berbagai layanan kepada penumpang. Singapore Airline program frequent flyer memiliki dua kategori - KrisFlyer dan The Club PPS. Kilometer KrisFlyer diperoleh atau ditebus pada layanan Singapore Airline serta mitra KrisFlyer termasuk anggota Star Alliance, SilkAir, Virgin Atlantic dan kursi hotel yang banyak dan perusahaan penyewaan mobil. Para Penumpang Prioritas Layanan atau PPS Club adalah program elit Singapore Airline. PPS Nilai diakui saat terbang di kelas bisnis atau SilkAir Singapore Airline Suites, First Class atau Kelas Bisnis di Singapore Airline. Manfaat termasuk prioritas check-in, penanganan bagasi, dan akses ke bagian kelas bisnis dari Lounge Kris Perak. Singapore Airline juga membanggakan diri di-penerbangan layanan. Maskapai ini melayani Cuisine Dunia Gourmet pada semua penerbangan sementara tarif lokal disajikan dari tujuan utama yang dipilih. Sistem hiburan dalam penerbangan, KrisWorld, menawarkan on-demand film, musik, permainan dan program interaktif.

Pemesanan Online Tiket Singapore Airline

Tiket pesawat Singapore Airline dapat dengan mudah dipesan secara online. MakeMyTrip India menawarkan penawaran wisata terbaik dan tarif diskon untuk penerbangan Singapore Airlines. Untuk pembelian kerumitan gratis dan perjalanan, pemesanan melalui MakeMyTrip dan menikmati penerbangan yang menyenangkan di pesawat Singapore Airline.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments