Taxi Medan - Kuala Namo - Medan. Paket Antar jemput kuala namo via Avanza. Muat 7 org. Hanya sekitar 30rb/org (wajib 200rb/sekali berangkat or jemput). Tunggu apalagi, simpan nomor kami sekarang, lain waktu mungkin diperlukan, terima kasih. :) 082162758209 (Titik Husna)

AIRWAYS | AIRLINE INDONESIA :: Daftar Air Indonesia

Beberapa Penerbangan Air Indonesia Telah tutup disebabkan oleh salah dalam management atau alasan lain namun tidak menghentikan niat untuk tetap melanjutkan bisnis penerbangan ini. Ini disebabkan oleh kebutuhan masyarakat akan perjalanan dengan pesawat atau hanya kesenangan mencicipi untuk menikmati pesawat terbang. Oleh karena itu Indonesia mendapatkan daftar maskapai penerbangan Air Indonesia lagi.

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah yang pertama dalam daftar, karena pesawat Air Indonesia milik BUMN  tetap menjadi layanan terkemuka dan terpercaya di bidang penerbangan. karena tepat waktu dengan pelayanan prima, termasuk penyediaan makanan ringan dan minuman sementara di pesawat adalah alasan mengapa banyak orang memilih untuk terbang dengan Garuda.
Harga Pesawat Garuda Air Indonesia masih lebih mahal daripada harga tiket pesawat maskapai lainnya, tetapi citra Garuda sudah sangat membekas di benak pelanggan.

LionAir

LionAir adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Lion Air memulai debutnya pada otoritas penerbangan nasional pada tahun 2000. Lion Air armada 71 pesawat dengan 230 pesanan pesawat tambahan baru dari Boeing pada tahun 2011, yang merupakan rekor untuk pesanan pesawat komersial terbesar di dunia. Maskapai ini adalah maskapai penerbangan pertama yang menawarkan di Asia, dua kelas (Bisnis dan Ekonomi)

Dengan armada yang besar, Lion Air mampu melayani sebanyak 56 tujuan domestik dan empat tujuan internasional. Sebagai salah satu varian pertama dari Boeing terbaru dan terbesar 737-900ER adalah jalan, maka pasti Lion Air sangat serius dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi penumpang.

Lion Air untuk mendapatkan 'Best Brand Award 2004 "yang diterbitkan oleh SWA, sebuah majalah marketing di Indonesia. Hasil ini dikonfirmasi oleh Spesialis Riset Pemasaran (MARS) yang dilakukan pada survei terhadap 6.000 orang di perusahaan 5kota besar diperoleh Lion Air memiliki. peningkatan indeks 33,6% dalam kaitannya dengan kemampuan atau potensi produk kepada jumlah penumpang di masa depan.

Sriwijaya Air

Pada tahun 2003, Sriwijaya Air mulai dan dikelola sejak saat itu, salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia dan menjadi kelas 1 sertifikasi keselamatan dari otoritas penerbangan sipil Indonesia.

Sriwijaya Air saat ini bekerja dengan lebih dari 31 pesawat baru dan 98 masih dalam proses pemesanan. Sebagian besar rute adalah maskapai penerbangan nasional Sriwijaya Air, yang merupakan total 35 tujuan untuk tujuan internasional, sementara Sriwijaya Air terbang hanya ke Penang dan Singapura.

Maskapai ini juga termasuk sebagai salah satu maskapai penerbangan yang telah mengalami minimal atau hampir tidak pernah kecelakaan penerbangan disertakan.

Merpati Nusantara Airlines

Merpati adalah bisnis penerbangan untuk waktu yang lama. Ini juga merupakan milik negara rute pesawat yang cukup berbahaya seperti di Papua. Merpati Nusantara Airlines memiliki armada 37 buah. Pada rute domestik Merpati didedikasikan untuk melayani penerbangan perintis di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Ini tugas tertentu untuk memastikan upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dengan jumlah penduduknya. Meskipun banyak hilang Merpati kecelakaan pesawat tetap teguh dan terus misi mulia.

Batavia Airlines

Batavia Airlines adalah maskapai penerbangan dengan Kelas-1 kategori di Indonesia. Batavia Air dioperasikan oleh PT. Metro Batavia dan memiliki sekitar 43 kendaraan, termasuk Airbus A330, Airbus A320, Boeing 737-500, Boeing 737-400 dan Boeing 737-300.

Batavia Air juga salah satu dari beberapa maskapai di Indonesia, yang memiliki izin penerbangan ke dan dari Uni Eropa.

Batavia Air saat ini memiliki sekitar 47 rute. Dengan tujuan penerbangan domestik ke 41 kota di seluruh Indonesia dan penerbangan internasional tujuan untuk 6 kota di dunia, yaitu Guangzhou, Jeddah, Kuching, Riyadh, Singapura dan Dili Setiap hari dilayani Batavia Air sekitar 170 penerbangan dalam dan luar negeri.

Perusahaan induk Pertama Batavia Air adalah di agen perjalanan yang berkomitmen kemudian berkembang menjadi maskapai penerbangan swasta industri dan penerbangan swasta. Pada tahun 2001, Batavia Air akhirnya resmi pada tahun 2002 dan bersertifikat laik didirikan sebagai maskapai resmi Indonesia.

Mandala Airlines

Mandala dengan Merpati dan Garuda adalah pemain lama di dunia operator nasional. Sekarang dengan pemilik baru, mandala mulai menggeliat dengan pembelian pesawat baru dan memperbaiki managemennya untuk bersaing dengan operator nasional lainnya, pesawat selalu tajam manuver bisnis yang tajam.

Kartika Airlines

Kartika Airlines mulai mencoba mendaki lagi setelah izin dari pemerintah terkena. Mengingat persaingan yang sangat kuat di Barat dan Eropa Tengah, Indonesia, Kartika Airlines mengambil di Indonesia Timur.

Riau Airlines

Kondisi memiliki berpulau Riau Kepulauan Riau pemerintah daerah membangun pesawat sendiri. Ini adalah satu-satunya pesawat yang dimiliki oleh pemerintah. Riau, yang sekarang memerlukan hak untuk mengelola otonomi daerah pesawat ekonomi yang membantu mempertahankan semua kebutuhan ekonomi dan memiliki banyak untuk menjadi.

Jumlah bandara di wilayah Sumatera pelopor membuat maskapai berkembang. Riau Airlines kini juga memperluas jangkauannya di wilayah Malaysia.

Trigana Air Service

Trigana Air Service tidak mungkin juga dikenal sebagai pesawat lainnya. Namun pada kenyataannya pesawat ini cukup tua, dibentuk pada tahun 1991. Tapi bisnis adalah peta udara untuk pemetaan pulau-pulau di Indonesia mencapai ribuan.

Selain kebutuhan foto udara, Trigana berfungsi untuk membawa permintaan dari perusahaan-perusahaan minyak asing dijadwalkan penerbangan. Trigana juga mulai merambah maskapai penerbangan komersial terfokus pada Timur Indonesia.

Citilink

Citilink merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang bertujuan untuk memberikan alternatif yang murah untuk terbang. Citilink di Surabaya mendirikan markas sejak tahun 2001. Namun pada tahun 2008, Citilink mengubah wajah maskapai menggunakan pesawat baru dan nomor manambah rute ke tujuan Anda.


Citilink mengoperasikan lima Boeing 737-300 baru, satu Boeing 737-400 dan Airbus A320 tiga. Semua armada yang melayani rute dari dan ke delapan kota besar di Indonesia, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Medan dan Batam.

Pada tahun 2011, sebuah kompetisi diadakan Citilink di Facebook mengundang partisipasi masyarakat untuk mengubah untuk mengatasi dengan desain kabin pesawat dan akhirnya pada tahun 2012 Citilink Citilink resmi mengubah pendekatan Hijau segar yang mengacu pada semua tingkatan.

Perubahan Citilink tahun tidak hanya desain dan penampilan, tetapi juga perubahan manajemen. Citilink sepenuhnya di bawah PT. Citilink Indonesia, dipisahkan dari induk perusahaan, PT. Garuda Indonesia (Persero).

Demikianlah Daftar Air Indonesia, Ada pesawat nasional banyak lainnya di Indonesia, seperti, Wings Air,  Air Asia dan lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments