Taxi Medan - Kuala Namo - Medan. Paket Antar jemput kuala namo via Avanza. Muat 7 org. Hanya sekitar 30rb/org (wajib 200rb/sekali berangkat or jemput). Tunggu apalagi, simpan nomor kami sekarang, lain waktu mungkin diperlukan, terima kasih. :) 082162758209 (Titik Husna)

Software Mendesain Sendiri Rumah Keluarga Anda

Rumahku adalah surgaku, begitulah pepatah arab yang hingga kini masih tetap populer di keluarga Indonesia. Mendesain Sendiri Rumah keluarga tentu lebih banyak diminati karena Anda sendiri yang menentukan luas dan posisi ruangan sesuai kebutuhan keluarga Anda. Jadi sebelum Anda membangun rumah sendiri, ada baiknya Anda terlebih dahulu Mendesain Sendiri Rumah Keluarga Anda dengan program Desain Rumah yang mudah dan Gratis.

Ada beberapa Software desain rumah gratis yang banyak digunakan saat ini, diantara software desain rumah yang paling populer adalah Software Home Plan Pro dan Software Sweet Home 3D 

1. Home Plan Pro
Home Plan Pro adalah software desain rumah termasuk exterior dan interior rumah. Anda tidak perlu memanggil konsultan perencana arsitektur untuk mendesain rumah anda, tidak mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk meng-hire sang desainer arsitektur, karena anda juga sang Natural arsitektur. Hanya dengan menggunakan software Home Plan pro, desain rumah anda bisa selesai dalam waktu kurang dari satu jam. Output dari desain yang kita buat ini bisa berupa image maupun file PDF.  lihat sket gambar rumah yang saya desain menggunakan aplikasi Home Plan Pro. Sangat Mudah!

2. Sweet Home 3D

Sweet Home 3D adalah Sebuah aplikasi gratis desain interior yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana rumah 2D, dengan preview 3D. Program ini ditujukan untuk orang yang ingin desain interior mereka dengan cepat, apakah mereka bergerak atau mereka hanya ingin mendesain ulang rumah mereka yang sudah ada. Panduan visual Banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan perabot tata letak. Anda dapat menggambar dinding kamar anda pada gambar rencana yang ada, dan kemudian, drag and drop ke furnitur rencana tersebut dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori.Setiap perubahan rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda.

Dengan kedua program diatas Anda bisa gunakan kedua-duanya karena Aplikasi ini Gratis, Silahkan Anda Bandingkan mana yang lebih baik sesuai kebutuhan desain rumah Anda.

Setelah Anda selesai mendesain sendiri rumah keluarga Anda yang merupakan impian Anda, silahkan di konsultasikan dengan Arsitek Anda atau Tukang Pembuat Rumah untuk mengetahu secara pasti biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah keluarga hasil desain sendiri.

Silahkan download program Desain Sendiri Rumah keluarga:
Sweet Home 3D

3 Komentar :

  1. Saya sudah coba menggunakan software salah satu software diatas dan sudah membuat rumah dari hasil desain tersebut, desain sendiri memang lebih murah

    BalasHapus