Game Gone Fishing dan Kehidupan Nyata

Gone Fishing adalah sebuah permainan memancing ikan di komputer yang merupakan game online yang disediakan oleh facebook dan yahoo, gone fishing juga sekarang sudah bisa dimainkan melalui ponsel Android. Dalam bermain gone fishing sebenarnya sangat simple dan biasa saja, namun yang menarik bagi kami saat memainkan gone fishing adalah adanya level-level kesulitan, namun dibalik kesulitan tersebut ada sebuah kemudahan.
Misalnya level satu, level ini pasti dialami oleh setiap pemula. Bagi pemula, level satu bisa jadi menjadi sangat sulit karena baru pertama kali memainkan permainan ini, modal yang tersedia juga sedikit, hanya cukup membeli mata kail kecil, kayu pancing dari ranting pohon, dan umpan dari roti (breadcrumb). Dengan keterbatasan perlengkapan memancing tersebut tentunya hanya akan menghasilkan beberapa ikan kecil. Jika dapat ikan yang agak besar bisa-bisa tali kail atau joren pancing patah. Banyak pemula yang tidak mampu melalui level ini bisa jadi karena terlalu boros mengguankan koin yang tersedia yaitu dengan membeli sesuatu yang tidak dibutuhkan atau tidak mengetahui cara menjual ikan sehingga kehabisan modal untuk membeli umpan atau mengganti perlengkapan memancing yang sudah rusak.
didalam kehidupan nyata level satu ini seperti orang yang baru mulai mencari jati diri, mulai mencari pekerjaan. bisa jadi orang tersebut akan lama menemukan jati dirinya dan akhirnya tetap dilevel satu kehidupan nyata.

Untuk melalui level satu, Anda harus mempunyai pengalaman sekitar 250 poin, nilai pengalaman tersebut bertambah sejalan dengan frekuensi dan kualitas hasil pancingan Anda. Selain nilai poin yang Anda dapatkan dari hasil memancing ikan tersebut, Anda juga bisa menjual hasil tangkapan yang dinilai dalam koin perak, yang mana koin perak tersebut bisa membeli umpang, pancing baru, kapal bahkan rumah, tergantung berapa jumlah koin yang Anda hasilkan.

Semakin tinggi level Anda maka semakin besar ikan yang Anda dapatkan karena dilengkapai dengan peralatan yang mendukung, ikan dengan ukuran besar tentunya akan menghasilkan koin perak yang banyak pula yang bisa anda gunakan untuk membeli perlengkapan memancing yang lebih baik.

dalam kehidupan nyata Anda tidak bisa langsung menjadi orang sukses sebelum melalui tahapan level-level kehidupan tertentu, Anda harus mempunyai pengalaman yang cukup untuk menjalani kehidupan orang-orang yang sukses.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?