Jadwal Penerbangan Firefly Banda Aceh (BTJ) - Penang (PEN)

Penang merupakan salah satu tujuan favorit masyarakat Banda Aceh. Biasanya penumpang pergi ke Penang untuk berobat atau cek kesehatan. Banda Aceh sebenarnya telah menyediakan fasilitas pengobatan yang bagus, namun fasilitas rumah sakit saja belum cukup membuat pasien bisa sembuh, perlu perawatan yang bagus dan pelayanan yang benar-benar tulus demi kesembuhan pasien.

Kurangnya mutu pelayanan di Banda Aceh membuat pasien takut jika ingin operasi di Banda Aceh, sehingga alternatif terbaik adalah mengunjungi rumah sakit tetangga jiran terdekat yaitu Penang.

Jadi jika Anda ingin membawa orang sakit untuk berobat ke Penang sebaiknya bisa mengatur jadwal Penerbangan jauh-jauh hari sebelum berangkat, sehingga Anda bisa menghemat waktu dan uang sebab tiket yang kita pesan jauh-jauh hari biasanya lebih murah dibandingkan dengan jika kita pesan tiket dadakan.
Jadwal penerbangan Firefly Banda Aceh - Penang hanya tiga kali dalam seminggu yaitu pada hari  Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu pada pukul 14.20 WIB tiba pukul 17.00 (Waktu Penang)
Begitu juga dari Penang - Banda Aceh penerbangan hanya pada hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu pada pukul 13.20 PM (Waktu Penang) tiba di Banda Aceh pukul 14.00 WIB
sementara pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, firefly tidak melakukan penebangan Penang-Banda Aceh maupun sebaliknya.

Demikianlah jadwal penerbangan firefly banda Aceh - Penang PP, silahkan atur jadwal penerbangan Anda sebaik-baik mungkin, jika Anda ingin menghubungi teman atau kenalan di penang silahkan gunakan cara nelpon murah ke Malaysia. Jika Anda ada masalah dengan tiket firefly silahkan menghubungi call center penerbangan firefly yang di Malaysia.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?