Cara Mudah Mengubah PDF yang tidak Terproteksi ke Word Secara Online

Cara Mudah Mengubah PDF yang tidak Terproteksi ke Word  Secara Online - Apakah file PDF Anda tidak bisa di copy paste? atau bahkan tidak bisa di Print? Banyak sekali literatur dalam bentuk pdf yang tidak bisa di print atau tidak bisa di copy paste, padahal literatur tersebut sangatlah penting dan mungkin dalam jumlah yang banyak, sangat sulit rasanya jika harus mengetik ulang satu persatu. Mengubah file lain ke PDF mungkin sangat gampang ditemukan seperti Artikel kami tentang Mengubah Semua Jenis File Menjadi PDF. Namun untuk mengubah file PDF menjadi file Word atau Doc agar bisa di edit mungkin sulit Anda temukan, apalagi jika file pdf yang ingin Anda edit tersebut terproteksi (tidak bisa dicopy atau diprint)


Cara Mudah Mengubah PDF yang tidak Terproteksi ke Word  Secara Online

PDF to Word Online

Pada umumnya PDF tidak bisa di edit, namun biasanya Anda meng-copy teks pdf to word untuk dapat teks dari pdf tersebut, namun hasil copy-an biasanya tidak beraturan seperti Aslinya. Berikut ini merupakan Cara paling praktis untuk mengedit file pdf agar sesuai dengan yang aslinya. Untuk bisa mengedit file pdf terlebih dahulu file pdf tersebut di konvert/diubah ke file word. Dengan catatan file pdf Anda tidak terproteksi atau pdf tersebut memang diizinkan oleh penerbit untuk diedit ulang, Namun bagi Anda yang mempunyai file pdf yang terproteksi dan menginginkan kutipan text didalamnya, silahkan minta izin terlebih dahulu kepada penerbit ebook tersebut atau pengarangnnya.

Mengubah pdf ke ms.word  
Setelah file pdf Anda di unlock dengan aplikasi online diatas maka untuk mengubah file pdf ke ms. word silahkan gunakan form dibawah ini:
Klik "Browse" untuk memilih file yang ingin diubah ke ms.word lalu tekan tombol "convert", tunggu sesaat file pdf Anda sedang di proses, setelah selesai maka akan muncul permalink "Click here". Silahkan klik tombol "Click here" untuk mendownload file pdf yang sudah dirubah menjadi ms.word.
=> http://bclpdf2wordlb-172343882.us-west-1.elb.amazonaws.com/easypublisher/scripts/submit-form.asp
Penting!: File pdf yang terproteksi tidak bisa di ubah ke ms.word.

Selamat Anda sudah bisa mengedit file pdf dalam bentuk word, Setelah Anda selesai mengedit file dalam bentuk word tersebut, Anda bisa kembali merubahnya menjadi file pdf. Silahkan baca cara mengubah semua file menjadi pdf.

Silahkan bookmark halaman ini untuk memudahkan Anda mengubah file pdf yang terproteksi dan menjadikan file pdf menjadi file microsoft word jika sewaktu-waktu Anda butuhkan. (Tekan Ctrl+D untuk membookmark)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?